Jelang Laga Persib vs Bali United di GBLA, Maung Bandung Jalani Latihan Pemulihan Hari ini

- 21 Agustus 2022, 17:00 WIB
Persiapan pertandingan Persib Bandung vs Bali United.
Persiapan pertandingan Persib Bandung vs Bali United. /Tangkapan layar Instagram.com/@persib

PRFMNEWS – Latihan kembali dilakukan Persib jelang pertandingan kandang kontra Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA pada Selasa, 23 Agustus 2022 nanti.

Persib jalani latihan sebelum menjamu Bali United di Stadion GBLA sepulang dari Sleman, Yogyakarta dan setelah mendapat jatah libur selama satu hari.

Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan pemain lain dijadwalkan menjalani latihan di Stadion Persib pada hari ini, Minggu 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Putri Candrawathi Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana, Seperti Suaminya

Program latihan ini dirancang tim pelatih untuk menyegarkan kebugaran pemain usai tampil di markas PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Pada laga itu, Pangeran Biru menang 1-0 berkat gol David da Silva.

Asisten pelatih Persib, Budiman mengatakan, menu latihan yang diberikan tim pelatih hanya pemulihan. Apalagi pemain sehari sebelumnya melakoni perjalanan dari Sleman ke Bandung dengan jalur darat.

“Sore ini kami mulai lagi latihan setelah kemarin melakukan perjalanan. Menunya hanya pemulihan untuk membuang asam laktat,” kata Budiman, Minggu 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Mengejutkan! Ternyata Ini Manfaat Jahe Bagi Kesehatan, Salah Satunya Bisa Atasi Migrain, Kata dr. Zaidul Akbar

Program pemulihan itu juga sebagai persiapan Persib menghadapi Bali United pada laga pekan keenam Liga 1 2022/2023 pada 23 Agustus 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x