Budiman Sebut Kemenangan Persib Berkat Robert Alberts

- 20 Agustus 2022, 16:20 WIB
Pelatih sementara (Caretaker) Budiman Yunus sebut kemenangan Persib berkat Robert Alberts.
Pelatih sementara (Caretaker) Budiman Yunus sebut kemenangan Persib berkat Robert Alberts. /

PRFMNEWS - Pelatih sementara (Caretaker) Persib Bandung, Budiman Yunus tengah disanjung oleh bobotoh, sebab ia mampu menghadirkan dua kemenangan setelah ditunjuk jadi pelatih sementara menggantikan Robert Alberts.

Mantan pelatih Persib Bandung Robert Alberts mendapat pesan dari caretaker Budiman Yunus, serta mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikannya.

Budiman rupanya tak melupakan jasa Robert Alberts. Hal itu terlihat dari unggahan Robert di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Budiman melalui WhatsApp, pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Baca Juga: Apresiasi Event QRIS Adventure RUN 2022, Yana Mulyana Ajak Masyarakat Gunakan QRIS

"Terima kasih atas kata-kata dukuhgan Anda, Budiman. Anda menunjukkan solidaritas positif dari para pelatih di belakang tim," ujar Robert dikutip prfmnews.id dari akun Instagram pribadinya @robertrenealberts.

“Kita semua tahu bahwa begitu tim kembali bersama setelah semua cedera, ada banyak kualitas setelah 3 tahun membangun tim CHAMPIONS-Juara bersama!! dan secara pribadi saya senang melihatnya dengan hasil yang baik, bagusss,” jelasnya.

Namun, kemenangan tersebut lantas tak membuat Budiman bahagia. Ia merasa sedih karena saat tim menang dan bermain bagus, tidak ada Coach Robert yang mendampingi.

Baca Juga: Komnas HAM Minta Putri Candrawathi untuk Terbuka dan Jujur Soal Pembunuhan Brigadir J

"Malam Coach. Saya sedih saat tim menang dan bagus, ga ada Coach Robert. Padahal itu semuanya berkat Coach Robert. Saya merasa kehilangan Coach Robert. Semoga Coach Robert sehat terus. Aamin. Saya ga akan lupa sampe kapanpun sama Coach Robert," demikian chat Budiman Yunus ke Robert Alberts.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x