Henhen Sudah Sembuh dan Segera Gabung Latihan, Siap Perkuat Persib Lawan Bali United di GBLA?

- 21 Agustus 2022, 10:30 WIB
Henhen Sudah Sembuh dan Segera Gabung Latihan
Henhen Sudah Sembuh dan Segera Gabung Latihan /IG Persib

PRFMNEWS – Pemain bek kanan Persib Henhen Herdiana dikabarkan sudah sembuh dari sakit demam tifoid (tifus) yang dideritanya sejak akhir Juli 2022 lalu.

Henhen Herdiana juga diagendakan akan segera mulai mengikuti sesi latihan kembali bersama tim Persib.

Kabar Henhen Herdiana sudah pulih dari sakit dan akan mulai ikut latihan lagi bersama skuad Maung Bandung lainnya disampaikan dokter tim Persib, dr. Raffi Gani.

Baca Juga: Tiket Persib Vs Bali United Sudah Dijual, Ini Harga dan Cara Beli untuk Nonton di GBLA 23 Agustus 2022

Raffi mengatakan, kini kondisi Henhen sudah sangat baik dan siap untuk kembali beraktivitas secara normal termasuk mengikuti latihan usai tim pulang dari Sleman, Yogyakarta.

“Henhen kini sudah pulih dan akan bergabung setelah tim kembali dari Sleman. Dalam pemantauan kami, keluhan-keluhan seperti demam tinggi dan gangguan pencernaan sudah tidak ada dalam beberapa hari terakhir,” ujar Raffi, dikutip prfmnews.id dari keterangan tertulisnya.

Meski demikian, tim dokter Pangeran Biru akan terus melakukan pemantauan secara rinci terhadap bek bernomor punggung 12 itu.

Baca Juga: Budiman Sebut Kemenangan Persib Berkat Robert Alberts

“Seperti diketahui, demam tifoid atau tifus ini harus menjalani istirahat yang cukup lama. Kami terus melakukan komunikasi dan alhamdulillah pemulihan berjalan lancar,” ucap Raffi.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x