Line Up PSIS Semarang VS PERSIB Bandung: Henhen Starter Lagi

- 26 Oktober 2021, 18:05 WIB
Tonton PSIS vs Persib malam ini pukul 18.15 WIB melalui link live streaming di Vidio, UseeTV, dan Indosiar
Tonton PSIS vs Persib malam ini pukul 18.15 WIB melalui link live streaming di Vidio, UseeTV, dan Indosiar /Instagram @persib

PRFMNEWS - Jelang pertandingan PSIS Semarang VS PERSIB Bandung petang ini pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) umumkan starting line up atau sebelas pertama skuad Maung Bandung.

Rashid dan Wander Luiz yang pada pekan lalu sama-sama mencetak brace, kembali ke dalam susunan pemain. Posisi bek kanan juga kembali dipercayakan pada Henhen yang pada pekan lalu tampil melawan PSS Sleman.

Baca Juga: Link Streaming PSIS vs Persib Bandung, Duel Tim yang Belum Pernah Kalah

Teja Paku Alam kembali akan mengawal gawang Persib Bandung, bersama dengan duet Nick Kuipers dan Victor Igbonefo di lini tengah pertahanan. Sementara sisi kiri pertahanan dipercayakan kepada Zalnando.

Rashid dan Klok akan menjadi jenderal lapangan tengah bersama Vizcarra. Di lini serang, Wander Luiz akan ditemani Febri dan Ezra Walian.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG: Link Streaming Pertandingan PSIS Semarang VS PERSIB Bandung

Baca Juga: Henhen Jadi Dalang di Balik Selebrasi Jaipongan Rashid

Berikut daftar lengkap starting line up PERSIB Bandung vs PSIS Semarang:

Starting line up: Teja (GK), Henhen, Kuipers, Igbonefo (c), Zalnando, Febri, Rashid, Klok, Vizcarra, Walian, Wander Luiz.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x