Antonio Conte Dikabarkan Tertarik Latih Manchester United

- 26 Oktober 2021, 14:49 WIB
Ole Gunnar Solksjaer dan Antonio Conte.
Ole Gunnar Solksjaer dan Antonio Conte. /Dailypost.ng

PRFMNEWS - Situasi kursi manajerial Manchester United tengah panas. Performa buruk MU di beberapa laga terakhir membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim terancam.

Beberapa nama seperti Erik ten Hag, Zinedine Zidane, dan Antonio Conte dirumorkan akan menjadi nahkoda baru tim berjuluk setan merah tersebut.

Setelah nama Zidane sempat trending usai Manchester United dipermalukan 0-5 oleh Liverpoll, kali ini nama Antonio Conte mencuat untuk jadi kandidat terkuat. Hal ini seperti yang disampaikan oleh jurnalis olahraga asal Italia, Fabrizio Romano.

Baca Juga: Elkan Baggott Sampaikan Surat Permohonan Maaf Karena Belum Bisa Bela Timnas Indonesia

Baca Juga: Ini Statistik Zinedine Zidane Sebagai Pelatih, Layak Gantikan Ole Gunnar Solksjaer?

Seperti PRFMNEWS lansir dari akun Twitter @FabrizioRomano, jurnalis yang dikenal karena kredibilitasnya dalam mengabarkan transfer pemain ini mengatakan, Antonio Conte siap mengambil alih kursi manajer MU. Bahkan, Conte dikabarkan siap mengubah idealismenya, di mana sebelumnya ia tidak pernah mau melatih klub ketika kompetisi sudah bergulir.

"Lebih jelasnya soal Antonio Conte. Dia tidak pernah suka bergabung ketika musim sudah berjalan, karena itu bukan gayanya. Satu-satunya klub yang bisa mengubah ini adalah Manchester United," cuit Fabrizio Romano, Rabu, 26 Oktober 2021.

Akan tetapi, Fabrizio mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada pendekatan ofisial dari Manchester United. Bahkan pihak klub masih belum memutuskan apakah akan memecat Ole Gunnar Solskjaer atau tidak.

 Baca Juga: Rangking BWF Wakil Indonesia Usai Denmark Open 2021, Minions Masih Peringkat 1

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Twitter @FabrizioRomano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x