Ini Statistik Zinedine Zidane Sebagai Pelatih, Layak Gantikan Ole Gunnar Solksjaer?

- 25 Oktober 2021, 17:02 WIB
Simak profil Zinedine Zidane, eks pelatih Madrid yang dikabarkan akan menjadi pengganti Solskjaer di MU, berikut selengkapnya.
Simak profil Zinedine Zidane, eks pelatih Madrid yang dikabarkan akan menjadi pengganti Solskjaer di MU, berikut selengkapnya. /REUTERS/Alberto Lingria

PRFMNEWS - Nama Zinedine Zidane trending di media sosial usai Manchester United kalah 5-0 dari Liverpool pada Minggu, 24 Oktober 2021. Beberapa netizen menginginkan Zidane untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solksjaer sebagai manajer MU.

Posisi Ole sebagi manajer memang sedang tidak nyaman. Dirinya dituding sebagian fans MU sebagai biang keladi atas performa buruk yang ditampilkan tim berjuluk setan merah tersebut.

Baca Juga: MU Dipermalukan Liverpool 5 Gol Tanpa Balas, Ronaldo Curhat Begini

Beberapa nama manajer kemudian muncul sebagai kandidat yang dirasa pantas oleh fans sebagai pengganti Ole. Di antaranya adalah Antonio Conte, Erik ten Hag, dan Zinedine Zidane.

Khusus untuk nama terakhir, namanya viral di media sosial akhir pekan lalu. Zidane dianggap sebagai sosok ideal untuk membawa Manchester United kembali ke era kejayaan.

Pernah meraih 3 gelar Liga Champions secara beruntun, pelatih berkebangsaan Prancis dianggap lebih dari layak untuk menahkodai The Red Devils. Belum lagi, Zidane memang tengah menganggur usai dirinya mengundurkan diri dari Real Madrid, pada Mei 2021 silam.

Simak statistik dan raihan trofi Zidane berikut, yang redaksi PRFMNEWS lansir dari Transfermarkt.

Baca Juga: Liverpool Kalahkan MU dengan Skor Telak 0-5 di Old Trafford

Baca Juga: Real Madrid Pemenang El Clasico Jilid 1 Musim ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x