Elkan Baggott Sampaikan Surat Permohonan Maaf Karena Belum Bisa Bela Timnas Indonesia

- 25 Oktober 2021, 20:25 WIB
Tangkapan layar pemain termuda Timnas Indonesia Elkan Baggott saat membela klubnya Ipswich Town.
Tangkapan layar pemain termuda Timnas Indonesia Elkan Baggott saat membela klubnya Ipswich Town. /Instagram @elkanbaggott

PRFMNEWS - Bek klub Ipswich Town, Elkan Baggot, mengirimkan surat resmi kepada PSSI, Sabtu (23/10/2021). Bek muda tersebut menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa bergabung dalam kamp latihan timnas di Dubai.

Sebelumnya, Elkan merupakan salah satu pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) Juni lalu.

Elkan meminta maaf karena berdasarkan rekomendasi pemerintah Inggris dan klub Ipswich Town untuk tidak berangkat ke Dubai saat itu. Hal ini lantaran situasi pandemi covid di Uni Emirat Arab masih dianggap berisiko. Ia berharap, PSSI bisa mengerti situasi ini.

Baca Juga: Ini Statistik Zinedine Zidane Sebagai Pelatih, Layak Gantikan Ole Gunnar Solksjaer?

Baca Juga: Jadwal 3 Turnamen Internasional Badminton yang Diikuti Wakil Indonesia, Berikut Daftar Pemainnya

Bek muda potensial tesebut berjanji, dirinya siap memberikan segalanya untuk timnas Indonesia. Apalagi saat ini kondisi covid-19 di Inggris dan Indonesia semakin membaik.

Seperti dilansir dari situs resmi PSSI, berikut isi surat permohonan maaf Elkan Baggot:

"Saya meminta maaf yang sedalam-dalamnya karena tak menghadiri Pemusatan Latihan di Dubai. Alasannya saat itu pemerintah Inggris dan klub saya menyarankan untuk tak hadir karena situasi Covid-19 di Dubai sangat buruk.

Jika saat itu melakukan perjalanan, maka saya bisa mendapat risiko. Saat ini situasinya sudah jauh lebih baik di Inggris maupun di Indonesia, di mana sudah banyak orang yang mendapat vaksin

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x