Tiket Persib Vs Bali United Sudah Dijual, Ini Harga dan Cara Beli untuk Nonton di GBLA 23 Agustus 2022

- 21 Agustus 2022, 07:15 WIB
Ilustrasi Tiket Persib yang asli
Ilustrasi Tiket Persib yang asli /IG TMCPOLRESTABESBANDUNG

PRFMNEWS – Simak daftar harga, tata cara, dan syarat beli tiket Persib Bandung vs Bali United di Stadion GBLA Bandung, Selasa 23 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023.

Tiket pertandingan Persib lawan Bali United di Stadion GBLA pada 23 Agustus 2022 sudah dijual dan bisa dibeli mulai Sabtu, 20 Agustus 2022. Info tersebut diumumkan langsung di laman resmi Persib.

Tata cara dan syarat beli tiket laga kandang Persib vs Bali United pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Bandung ini masih sama dengan pembelian sebelumnya.

Baca Juga: Budiman Sebut Kemenangan Persib Berkat Robert Alberts

Cara beli tiket pertandingan Persib vs Bali United hanya bisa dilakukan secara online melalui kanal resmi penjualan tiket pertandingan, yakni aplikasi berbasis android PERSIBApps, laman PERSIB.co.id dan PERSIBstore.id.

Syarat yang wajib dipatuhi sebelum membeli tiket pertandingan kandang tersebut adalah pastikan telah menerima vaksinasi dosis ketiga (booster).

Selanjutnya, pilih tribun Stadion GBLA yang akan menjadi tempat untuk menyaksikan pertandingan saat pembelian tiket di tiga kanal resmi tersebut.

Baca Juga: Persib Resmi Tunjuk Luis Milla Sebagai Pelatih Baru

Tahap akhir, pastikan nama dan NIK sudah sesuai dengan KTP, serta periksa kembali nomor telepon, dan alamat email yang dicantumkan saat pembelian tiket.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah