Kenalan dengan Sosok Luis Milla, Pelatih Baru Persib Bandung yang Gantikan Sosok Robert Alberts

- 19 Agustus 2022, 21:20 WIB
Luis Milla jadi pelatih Persib jelang lawan PSS Sleman. Bisa disaksikan lewat Link live streaming.
Luis Milla jadi pelatih Persib jelang lawan PSS Sleman. Bisa disaksikan lewat Link live streaming. /

PRFMNEWS - Persib Bandung akhirnya menemukan sosok pelatih baru mereka dengan menunjuk Luis Milla sebagai pengganti dari pelatih sebelumnya, Robert Rene Alberst.

Kabar tentang ditunjuknya Luis Milla sebagai pelatih baru Persib Bandung yang menggantikan sosok Robert Rene Alberts disampaikan melalui laman resmi Persib.

“Sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi, baik di level nasional maupun Asia, pada Jumat, 19 Agustus 2022, PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan penunjukan Luis Milla sebagai pelatih,” tulis keterangan resmi Persib seperti dikutip prfmnews.id melalui laman Persib pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut Truk Tabrak Motor di Jalur Puncak Cianjur, 4 Tewas

Melalui akun Twitternya, Luis Milla mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap tim Persib Bandung dan Direktur Utama Persib Bandung, Glenn Sugita.

"Sangat bersemangat untuk bergabung dengan Persib. Harus nuhun pak Glenn Sugita atas kesempatan yang luar biasa ini. Sampai jumpa bobotoh," tulis Luis Milla melalui akun Twitternya @Luismillacoch.

Pria yang memiliki nama lengkap Luis Milla Aspas itu kini berusia 56 tahun dan diketahui lahir pada 12 Maret 1966 di Teruel, Spanyol.

Luis Milla sendiri merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia pada tahun 2017-2018, baik senior maupun U-23 dan mempersembahkan medali perak SEA Games 2017 serta membawa babak 16 besar Asian Games 2018.

Baca Juga: Jerawat Bukan Masalah Kulit? Pahami Sebab dan Tandanya Menurut dr Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah