NONTON Link Live Streaming Liga 1 Persib Bandung vs PSIS Semarang Hari ini Sabtu 13 Agustus 2022 Pukul 16.00

- 13 Agustus 2022, 09:50 WIB
Persib Bandung vs PSIS Semarang
Persib Bandung vs PSIS Semarang /prfmnews


PRFMNEWS - Berikut link live streaming liga 1 pertandingan antara Persib Bandung vs PSIS Semarang pada hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022.

Persib Bandung kali ini menghadapi PSIS Semarang pada putaran ke-4 Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari ini pukul 16.00 WIB.

Untuk link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang akan disematkan pada ujung artikel ini.

Baca Juga: Hadapi PSIS Semarang, Budiman Pastikan Semua Pemain Persib Siap Tampil

Pertandingan kali ini tentunya akan dimanfaatkan oleh Persib Bandung dengan sebaik mungkin. Pasalnya Maung Bandung sampai saat ini baru mengumpulkan 1 poin dari tiga pertandingan sebelumnya.

Terlebih saat ini Persib Bandung tengah melewati situasi yang cukup sulit, setelah pelatih mereka, Robert Alberts akhirnya resmi mengundurkan diri beberapa hari yang lalu.

Pelatih sementara Persib saat ini digantikan oleh Budiman Yunus, yang mana dirinya memastikan agar para pemain Persib tetap fokus pada pertandingan laga kontra PSIS ini.

Baca Juga: Yang Dinantikan Bobotoh Akan Tampil Saat Persib Bandung Lawan PSIS Semarang

“Walaupun tanpa pelatih kepala, di sini saya cuma caretaker, saya bilang pada pemain, tetap fokus, tetap jadi yang terbaik buat semua, terutama buat bobotoh (suporter) Persib,” ujar Budiman seperti dikutip prfmnews.id melalui Antara pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Persib membutuhkan kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi, karena saat ini berada di peringkat ke-17 klasemen liga 1.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x