Ridwan Kamil Dukung Prosedur 'No Tiket No Game' di Stadion GBLA

- 30 Juli 2022, 17:30 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dukung prosedur No Tiket No Game di Stadion GBLA ketika Persib Bandung bertanding.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dukung prosedur No Tiket No Game di Stadion GBLA ketika Persib Bandung bertanding. /Tangkapan Layar Youtube/ Koran Pikiran Rakyat

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendukung prosedur yang diterapkan Kepolisian menjelang pertandingan Persib Bandung vs Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Ridwan Kamil menyebut prosedur 'No Tiket No Game' ini bisa menekan risiko terjadinya kebocoran jumlah penonton ketika Persib Bandung bertanding di Stadion GBLA.

Adapun prosedur No Tiket No Game yaitu pihak Kepolisian bersama petugas Dishub Kota Bandung melakukan pengecekan tiket pertandingan pada Bobotoh, jauh sebelum mendekati area Stadion GBLA.

Baca Juga: Dirjen PHU Berharap Tak Ada Lagi Pesawat Jemaah Haji yang Terlambat

Bagi Bobotoh yang memiliki tiket pertandingan, dipersilakan untuk masuk ke Area Stadion GBLA. Sementara yang tidak memiliki tiket diminta untuk putar balik (tidak boleh masuk ke area Stadion GBLA).

"Dihadang di ujung. Yang tidak punya tiket tidak boleh (masuk ke Stadion GBLA). Ini agar tidak lagi ada bocor-bocor jumlah penonton seperti kemarin-kemarin," kata Ridwan Kamil saat ditemui Tim Liputan PRFM di Stadion GBLA.

Menurut Ridwan Kamil, jika prosedur No Tiket No Game dipertahankan, maka dalam jangka panjang gelaran pertandingan Persib Bandung di Stadion GBLA naik kelas.

"Diperlukan juga kedisplinan Bobotoh untuk hal ini," katanya.

Baca Juga: Ternyata Kayu Manis Punya Manfaat Luar Biasa Bagi Penderita Diabetes, dr. Cahyo Jelaskan Cara Mengkonsumsinya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x