Persib Main di Kandang Sendiri, Robert Sudah Siapkan Antisipasi Lawan Madura United

- 29 Juli 2022, 17:50 WIB
Persib Bandung vs Madura United, Prediksi Skor, H2H Liga 1 2022, Robert Dituntut Jeli Menerapkan Formasi./Tangkap Layar YouTube
Persib Bandung vs Madura United, Prediksi Skor, H2H Liga 1 2022, Robert Dituntut Jeli Menerapkan Formasi./Tangkap Layar YouTube /

PRFMNEWS – Robert sudah siapkan antisipasi saat melawan Madura United karena Persib Bandung akan main di kandangnya sendiri besok, Sabtu, 30 Juli 2022.

Sebelumnya di laga pertama, Persib Bandung berakhir imbang 2-2 atas Bhayangkara FC, sedangkan Madura United menang telak 8-0 atas Barito Putera.

Namun, hal tersebut tidak membuat Persib Bandung pantang menyerah. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts pun sudah menyiapkan antisipasi untuk menghadapi Madura United.

Baca Juga: Dibeberkan Dokter Ema, 9 dari 10 Orang Sembuh dari Diabetes dengan Cara Ini

“Kami tahu kekuatan tim mereka, kami tahu apa yang harus diantisipasi dan kami juga harus menjaga catatan tim dengan catatan pertahanan terbaik,” kata Robert Alberts di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, yang dikutip dari antaranews hari ini, Jumat, 29 Juli 2022.

Bagi Robert, Persib Bandung hanya perlu menunjukkan permainan terbaiknya ketika berlaga di kandang sendiri. Ia pun memastikan para pemain tidak merasa terintimidasi untuk bisa meraih tiga poin.

“Kami paham bahwa tiga poin menjadi hasil yang perlu kami raih. Ketika berlatih, saya melihat pemain begitu bersemangat dan menikmati, mereka antusias menghadapi pertandingan,” kata Robert.

Baca Juga: Ingin Perpanjang SIM di Mall Pelayanan Publik Bandung? Catat Syarat dan Jadwal Operasional Layanannya

Marc Klok akan dimainkan dari menit pertama laga dimulai. Peran dan arahan dari Marc sangat dibutuhkan untuk pemain muda Persib di lini tengah karena ia sudah bermain di level Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x