Kapolresta Bandung Pastikan Tak Ada Penjualan Tiket Langsung di GBLA, Bobotoh Pakai Tiket Gelang Sebelum Masuk

- 30 Juli 2022, 15:59 WIB
Pertandingan Persib Bandung vs Madura United, Polisi pastikan tidak ada penjualan tiket langsung di Stadio GBLA, Sabtu 30 Juli 2022.
Pertandingan Persib Bandung vs Madura United, Polisi pastikan tidak ada penjualan tiket langsung di Stadio GBLA, Sabtu 30 Juli 2022. /DOK PRFMNEWS

PRFMNEWS – Pertandingan Persib Bandung melawan Madura United akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada sore ini 30 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.

Demi memberi keamanan kepada seluruh penonton yang menyaksikan pertandingan secara langsung, Kapolresta Bandung memberikan sejumlah himbauan melalui akun Instagram resminya.

Kombes Pol Kusworo Wibowo ditemani perwakilan bobotoh menyampaikan bagi penonton yang menyaksikan langsung harus memiliki tiket.

“Bagi rekan-rekan yang ingin datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan sepak bola mohon untuk memiliki tiket, karena yang tidak memiliki tiket tentunya tidak akan kami persilahkan masuk,” jelas Kapolresta Bandung tersebut.

Baca Juga: Bacaan Doa Awal Tahun Baru Islam atau Hijriah 1 Muharram, Lengkap Latin Beserta Artinya

Selain itu dipastikan tidak akan ada penjualan tiket secara langsung, baik resmi maupun tidak resmi. Hal tersebut karena tiket hanya bisa dibeli secara online.

“Dan dipastikan bahwa di stadion nanti tidak akan ada penjualan tiket, seandainya ada penjualan tiket di stadion pasti akan kami amankan dan akan kami ekspos di media untuk dijadikan pembelajaran supaya di pertandingan berikutnya tidak ada penjualan tiket,” tambahnya.

Selain itu, bagi yang telah memiliki tiket harap menggunakan tiket gelang, karena sebelum memasuki kawasan GBLA akan ada pemeriksaan tiket.

Baca Juga: Ingin Badan Sehat? Ubah Isi Kulkas dengan Makanan Ini, Kata dr Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x