Ingin Badan Sehat? Ubah Isi Kulkas dengan Makanan Ini, Kata dr Zaidul Akbar

- 29 Juli 2022, 20:45 WIB
Ilustrasi kulkas di dalam rumah. Bahaya mengisi kulkas dengan makanan-makanan yang tidak sehat menurut dr. Zaidul Akbar.
Ilustrasi kulkas di dalam rumah. Bahaya mengisi kulkas dengan makanan-makanan yang tidak sehat menurut dr. Zaidul Akbar. /Pixabay/ difisher

PRFMNEWS - Untuk mewujudkan kesehatan itu lebih penting bagi semua kalangan, maka tak jarang orang yang sakit langsung dibawa ke dokter agar badannya kembali sehat.

Kesehatan dapat terwujud mulai dari cara makan yang dijaga dan istirahat yang cukup pada malam hari. Selain itu, dr Zaidul Akbar memberikan tips agar mendapati sehat di badan dengan cara menata isi kulkas.

Isi kulkas harus di tata karena dapat mempengaruhi kesehatan semua kalangan khususnya Keluarga, karena bagi Keluarga, terkadang ingin menjaga kesehatan namun lalai menata makanan yang ada pada kulkas.

Baca Juga: Tidak Harus Disemir, 6 Bahan Alami Ini Ampuh Atasi Rambut Beruban, Kata dr. Saddam Ismail

Untuk menjaga kesehatan, dr Zaidul Akbar mengatakan, hindari pengisian kulkas dengan makanan-makanan yang cepat saji atau dalam bentuk olahan.

Karena makanan tersebut dapat memicu timbulnya tidak sehat dalam badan, sehingga kita sebagai orang tua tidak mewarisi anak dengan kesehatan.

Dikutip dari Youtube @bisikan.com, dr Zaidul Akbar meenyarankan agar isi kulkas diisi dengan buah-buahan segar.

Jika didalamnya terisi buah-buahan, maka ketika lapar cenderung membuka kulkas dan hanya makan-makanan yang ada pada kulkas.

Baca Juga: Sempat Menepi Karena Cedera, Ezra Walian Siap Tampil Saat Persib Bandung Lawan Madura United

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x