Kulit Glowing dan Bersinar Alami Dengan Makan Ini, Kata dr Zaidul Akbar

- 27 Juli 2022, 21:01 WIB
Dokter sekaligus penceramah dr Zaidul Akbar
Dokter sekaligus penceramah dr Zaidul Akbar /@zaidulakbar

PRFMNEWS - Wajah glowing menjadi idaman para wanita di seluruh dunia, untuk memiliki kulit bersinar perlu beberapa perawatan khusus.

Dokter sekaligus penceramah dr Zaidul Akbar memberikan tips agar mempunyai kulit wajah yang bersih bersinar, cara yang sangat mudah dibeberkan dr Zaidul Akbar agar kulit jadi bercahaya.

Ia membagikan tips agar kulit wajah bisa glowing alami dengan cara menjaga makanan terutama di pagi hari, dr Zaidul Akbar menyarankan agar sarapan pagi jangan disamakan dengan makan siang.

Baca Juga: 5 Jenis Terapi yang Bisa Meningkatkan Imunitas Tubuh, kata dr Zaidul Akbar, Nomor Terakhir Cukup 30 Detik Saja

Jika makan pagi tidak dijaga maka kulit wajah tidak akan glowing atau bersih bersinar secara alami, karena banyak makan gorengan bisa mempengaruhi wajah menjadi berminyak.

Dikutip dari Youtube @bisikan.com, dr Zaidul Akbar mengatakan, jika ingin memiliki kulit wajah glowing dan bersinar alami, maka harus memperbanyak makan buah-buahan di pagi hari.

Hal ini mempengaruhi sistem tubuh agar kulit wajah bisa bercahaya lewat makanan yang kita makan.

Baca Juga: Hempas Masalah Asam Urat dengan Minum Resep Alami dari dr. Zaidul Akbar, Simak Bahan-Bahannya

“Orang yang makannya baik, pasti wajahnya glowing, pasti glowing,” tutur dr Zaidul Akbar, dikutip prfmnews.id Rabu, 27 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x