Asyik! Tarik Tunai Nasabah bjb syariah di ATM Bank bjb Kini Tanpa Biaya

- 2 November 2020, 17:22 WIB
Logo bjb syariah
Logo bjb syariah /

PRFMNEWS - Kabar baik, nasabah bank bjb syariah yang akan melakukan transaksi tarik tunai, transfer antar bank bjb dan bjb syariah serta informasi saldo yang dilakukan di ATM bjb kini tanpa biaya.

Pemimpin Divisi Corporate bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, layanan Syariah Bank Umum melalui ATM dan pengguna jaringan ATM oleh nasabah bank bjb syariah ini dimungkinkan setelah terjalinnya kesepakatan antara kedua belah pihak, yang tertuang di dalam perjanjian kerja sama (PKS) tentang Layanan Syariah Bank Umum (LSBU) ATM antara bank bjb dengan bank bjb syariah pada Senin 2 November 2020.

"Pemanfaatan infrastruktur dan fasilitas ATM bank bjb ini untuk mendukung kinerja keuangan bank bjb syariah dalam memperkuat pertumbuhan bisnis, memberikan kemudahan bagi Nasabah untuk bertransaksi di jaringan ATM, serta memperkuat brand image bank bjb syariah," ujar Widi dalam rilisnya.

Baca Juga: Majukan Sektor Pendidikan, Bank bjb syariah Gandeng Muhammadiyah

Hadirnya Layanan Syariah Bank Umum ATM di bank bjb ini akan semakin memudahkan nasabah bank bjb syariah untuk melakukan transaksi. Skema ini juga mendatangkan keuntungan bagi kedua belah pihak di mana bank bjb dapat meraih potensi pendapatan fee based income, sedangkan bank bjb syariah dapat melakukan efisiensi biaya memperluas jaringan ATM.

Kerja sama ini juga akan meningkatkan kinerja keuangan khususnya bagi bank bjb syariah sebagai anak perusahaan yang akhirnya berdampak terhadap pertumbuhan bisnis secara konsolidasi bagi bank bjb.

“Strategi aliansi ini juga akan memperkuat bank bjb maupun bank bjb syariah dalam mengembangkan kapasitas usahanya, khususnya bagi perluasan jangkauan. Di sisi lain, langkah ini juga merupakan wujud dari komitmen kuat dari kami untuk senantiasa melakukan inovasi layanan demi memberikan pelayanan terbaik kepada publik sebagai mitra setia,” ungkapnya.

Baca Juga: Hari Pelanggan Nasional Diperingati di Masa Pandemi, Manajemen bank bjb syariah Tetap Layani Nasabah

Sementara itu, Direktur Utama bank bjb syariah, Indra Falatehan mengatakan, sinergi ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari pihaknya untuk menjadi bank syariah pilihan masyarakat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x