Walikota Banjar : 'Nuhun BJB'

- 28 Februari 2020, 10:25 WIB
 WALIKOTA Banjar, Ade Uu Sukaesih (kerudung hitam) turut memeriahkan acara senam sehat.*
WALIKOTA Banjar, Ade Uu Sukaesih (kerudung hitam) turut memeriahkan acara senam sehat.* /ARIS HERMANSYAH/PRFM

BANJAR, (PRFM), - Tepat tanggal 23 Februari 2020, Kota Banjar, Jawa Barat, resmi berulang-tahun yang ke-17. Sebagai wujud syukur sekaligus rangkaian acara Hari Jadi Kota Banjar, Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Banjar menyelenggarakan senam sehat Kota Banjar bekerjasama dengan Bank Bjb. Acara digelar di Komplek Perkantoran Purwaharja, Jalan Brigjen M. Isa, Kota Banjar, Jumat (28/2/2020).

Kepala Diskominfo Kota Banjar, Sunarto SH MSi mengatakan, acara senam sehat ini bertujuan untuk silaturahmi seluruh ASN di lingkungan Pemkot Banjar.

"Saya berterima kasih kepada bjb yg sudah mau mendukung acara. Kita para ASN bisa olahraga sekaligus silaturahmi dengan pimpinan. Ke depan, jika ada acara kembali, kami siap support" tutur Sunarto di lokasi acara.

KEPALA Diskominfo Kota Banjar, Sunarto.*
KEPALA Diskominfo Kota Banjar, Sunarto.* ARIS HERMANSYAH/PRFM


Dalam Senam Sehat Diskominfo Banjar tersebut, hadir langsung Hj. Ade Uu Sukaesih S.Ip., M.Si., Walikota Banjar. Tidak hanya hadir, bahkan walikota ikut senam dan membagikan hadiah untuk para ASN yang ikut senam. Jam tangan dan sepatu pribadi turut dibagikan Bupati kepada ASN.

"Alhamdulillah saya sangat senang dengan acara ini. ASN bisa berkumpul dan berolahrga bersama. Dalam kesempatan ini tentunya juga saya ingin menghimbau agar semua ASN bisa mendukung visi misi Kota Banjar. Pasalnya ASN adalah lokomotif terdepan untuk perubahan Banjar menjadi kota berseri. Mari bersama-sama membangun Banjar lebih baik. Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada bank Bjb dan Radio PRFM yang turut mnedukung terlaksananya acara ini. Pokoknya Bjb the best lah," tutup Walikota Banjar di lokasi.



Sementara Bjb sendiri mendukung acara sebagai upaya untuk bisa lebih dekat dengan nasabahnya. Selama rangkaian acara, Bjb turut mensosialisasikan Bjb digi dengan berbagai kemudahannya seperti transaksi perbankan, transfer pulsa, bayar tiket transportasi, bayar kuliah, hingga top up uang digital.

SUASANA senam sehat.*
SUASANA senam sehat.* ARIS HERMANSYAH/PRFM


Bahkan bjb digi special adalah aplikasi yang bisa melakukan pembayaran pajak kendaraan, PBB (pajak bumi bangunan), pajak daerah, dan masih banyak lagi.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x