Tim Voli Bandung bjb Tandamata Juarai Putaran 2 Proliga 2020

- 16 Maret 2020, 07:30 WIB
/bandungbjbtandamata.com
/bandungbjbtandamata.com /

BANDUNG,(PRFM) - Putaran dua Proliga 2020 usai digelar pada Minggu (15/3/2020) di Gor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). tim putri Bandung bjb Tandamata berhasil menjadi juara putaran dua.

Kepastian gelar juara tersebut usai tim Bandung bjb Tandamata berhasil mengalahkan Jakarta Pertamina Energi (JPE) dengan skor 3-1.

Baca Juga: Presiden Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok di Indonesia Memadai

Di set pertama,tim besutan Risco Herlambang unggul 25-17. Di set kedua tim asal kota Bandung ini kembali unggul dengan skor 26-24. Sayang di set ke-tiga tim Bandung bjb Tandamata harus tertinggal 11-25. Namun di set 4 para mojang Bandung ini kembali unggul 25-11 hingga akhirnya unggul 3-1 dan berhak menjadi juara putaran dua.

Di putaran dua ini, Tim besutan Risco Herlambang ini menyudahi empat laga tanpa kekalahan. Yolla Yuliana dan kawan-kawan berhak mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp15 juta.

Tim bjb menempati posisi pertama pada klasemen putaran kedua dengan total raihan 12 poin. Sedangkan JPE, persis berada satu tingkat dibawahnya dengan 9 poin yang dihasilkan dari tiga kali menang dan satu kali kalah.

Pelatih bjb, Risco Herlambang mengucap syukur atas kesuksesan yang ia dan tim raih pada putaran dua yang berlangsung di tiga kota, Gresik, Bandung, dan Yogyakarta ini.

Baca Juga: Lagi-Lagi Duet Geoffrey-Luiz Moncer, Persib Persembahkan Kemenangan Sebagai Kado Ulang Tahun

“Alhamdulillah kami diberi kemenangan dan keselamatan. Saya yang penting jangan ada yang cederalah. Karena masih banyak pertandingan di depan,” ucap Risco dikutip dari laman resmi PBVSI.

“Seperti yang saya bilang sebelumnya di Bandung, saya tidak mengejar juara putaran yang penting solid. Tapi senang ternyata bisa juara. Mudah-mudahan di final four nanti kami bisa lebih padu dalam bermain bola cepat. Saya ingin imbang dari bermain bola cepat dan bola tinggi,” tambahnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x