Lagi-Lagi Duet Geoffrey-Luiz Moncer, Persib Persembahkan Kemenangan Sebagai Kado Ulang Tahun

- 15 Maret 2020, 20:42 WIB
Wander Luiz mengantarkan Persib mengunci kemenangan atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-3, Minggu (15/3/2020)
Wander Luiz mengantarkan Persib mengunci kemenangan atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-3, Minggu (15/3/2020) //PERSIB BANDUNG

BANDUNG, (PRFM) – Persib menyempurnakan hari jadinya yang ke-87 dengan kemenangan atas PSS Sleman 2-1 pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 Maret 2020.  Dua gol kemenangan PERSIB disumbangkan Geoffrey Castillion pada menit 20 dan Wander Luiz menit ke-36. Sedangkan satu-satunya gol PSS dicetak Aaron Michael Evans pada menit 2. 

Persib sudah unggul 2-1 di paruh pertama. Duel kedua tim di babak pertama berjalan sangat sengit dan seru. Bahkan, Persib sempat tertinggal oleh gol Aaron Evans saat laga baru berjalan dua menit. 

Dilansir dari laman resmi klub, mengawali babak kedua, Persib nbermain dengan tempo tidak terlampau cepat. PSS yang berusaha mengejar ketinggalan mencoba membongkar pertahanan Persib. 

Baca Juga: Pastikan Stok Kepokmas Tersedia, Disdagin Sayangkan Warga Bandung yang Panic Buying

Peluang emas didapatkan Wander menit ke-58. Sayang, tendanganya masih lemah dan mampu diselamatkan kiper PSS. 

Memasuki pertengahan babak kedua, Robert melakukan perubahan skema permainan. Dedi Kusnandar dimasukan menggantikan Kim Jeffrey Kurniawan. 

Persib kembali mendapatkan peluang. Kali ini melalui Esteban Vizcarra pada menit ke-65. Namun, percobaan Vizcarra masih belum menambah keunggulan Pangeran Biru. 

Baca Juga: SMA Swasta Ikuti Surat Edaran Gubenur Soal Belajar Di Rumah Dua Pekan

Persib kembali melakukan pergantian pemain. Kali ini Frets Butuan yang masuk menggantikan Febri Hariyadi. Hadirnya Frets terbukti membuat permainan Maung Bandung semakin bergairah. Peluang pun diciptakan pemain nomor punggung 21 ini pada menit 82. Sayang, tendangan keras dari luar kotak penalti masih melambung tipis di atas mistar gawang PSS. 

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x