Wander Luiz Kembali Duet dengan Castillion, Berikut Line Up Persib vs PSS Sleman

- 15 Maret 2020, 18:16 WIB
Persib Bandung berhasil kalahkan Arema Malang dengan skor 1-2 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (8/3/2020).* PT LIGA INDONESIA BARU
Persib Bandung berhasil kalahkan Arema Malang dengan skor 1-2 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (8/3/2020).* PT LIGA INDONESIA BARU /

BANDUNG, (PRFM) – Persib akan menjamu PSS Sleman pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 Maret 2020. Menghadapi tamunya, pelatih Persib Robert Alberts telah menyiapkan 11 pemain terbaiknya sebagai starter.

Roberts kembali akan menduetkan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion sebagai ujung tombak di lini depan. Namun kali ini, pelatih Belanda itu menyimpan Frets Listanto Butuan yang pada laga sebelumnya menjadi starter. Posisinya diisi Febri Hariyadi.

Dilansir dari laman resmi klub, di bawah mistar gawang, I Made Wirawan dipercaya tampil menggantikan Teja Paku Alam yang mengalami cedera. Padahal, dalam dua laga sebelumnya, Teja tampil gemilang. 

Baca Juga: Panpel Pertandingan Persib vs PSS Sleman Upayakan Cegah Penyebaran Virus Corona

Begitu juga dengan lini belakang tetap diisi Ardi Idrus, Supardi Nasir (kapten), Nick Kuipers, dan Victor Igbonefo.

Di sektor tengah, Kim Jerffrey Kurniawan dan Omid Nazari bakal kembali berduet. Keduanya siap berkolaborasi dengan Febri dan Esteban Vizcarra. 

Berikut ini susunan pemain Persib kontra PSS Sleman:

I Made Wirawan (PG), Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Omid Nazari, Kim Kurniawan, Wander Luiz, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Geoffrey Castillion. 

Cadangan: Dhika Bayangkara, Fabiano Beltrame, Zalnando, Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Zulham Zamrun, Febri Hariyadi.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x