bank bjb syariah Salurkan Bantuan Melalui Provinsi Jabar untuk Perangi Covid-19

- 22 April 2020, 10:35 WIB
Penyerahan simbolis bantuan dari bank bjb syariah kepada kepada Pemprov Jawa Barat melalui tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (TGPP) Covid-19 di Gedung Negara Pakuan, Selasa (21/04/2020).
Penyerahan simbolis bantuan dari bank bjb syariah kepada kepada Pemprov Jawa Barat melalui tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (TGPP) Covid-19 di Gedung Negara Pakuan, Selasa (21/04/2020). /ISTIMEWA

BANDUNG – PT. Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) memberikan bantuan dana kepada Pemprov Jawa Barat melalui tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (TGPP) Covid-19.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Direktur Utama bank bjb Syariah Indra Falatehan kepada Sekretaris Daerah Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja yang juga selaku Ketua Harian TGPP di Gedung Negara Pakuan, Selasa (21/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Indra Falatehan mengatakan bantuan ini merupakan bentuk dukungan perseroan kepada tim TGPP yang saat ini sedang berjuang melayani masyarakat.

Baca Juga: Humas Kota Bandung Pastikan akan Ada Evaluasi Pada hari Pertama PSBB

“Diharapkan bantuan ini dapat membantu untuk kerperluan dan penyediaan peralatan tenaga medis atau hal lainnya yang dibutuhkan oleh tim dalam percepatan penanggulangan covid19 ” ujar Indra.

Selain itu kami indra juga menyampaikan bahwa harapannya semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, dan kondisinya kembali normal seperti sedia kala.

Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid19 ini, bank bjb syariah tetap memberikan layanan maksimal melalui layanan mobile banking maslahah, sehingga para nasabah tetap bisa melakukan transaksi sesuai dengan kebutuhan dan cukup dilaksanakan di rumah saja.

Para nasabah bank bjb syariah bisa melakukan transaksi dimana pun dan kapan pun sesuai dengan tema work from home, banking from home. Dalam hal ini, bank bjb syariah memiliki aplikasi Mobile Maslahah yang bisa digunakan para nasabah untuk bertransaksi.

Indra menyatakan, pihaknya tetap berkomitmen untuk terus melayani nasabah dengan optimal dan sepenuh hati. Saat nasabah harus di rumah melaksanakan instruksi pemerintah untuk WFH, maka aplikasi Mobile Maslahah menjadi salah satu alternatif nyata untuk bertransaksi tanpa harus keluar rumah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x