Tabrakan Beruntun Terjadi di KM 84 Tol Cipali, 2 Orang Meninggal Dunia Belasan Orang Luka-luka

- 11 September 2020, 16:59 WIB
Ilustrasi Tabrakan.
Ilustrasi Tabrakan. /PRFM

PRFMNEWS - Lagi. Tabrakan beruntuk kembali terjadi di ruas tol Cikopo-Palimanan di KM 84 arah Jakarta. Dua orang dilaporkan tewas dalam kejadian tabrakan yang terjadi pada hari ini, Jumat 11 September 2020.

Disebutkan tiga kendaraan terlibat dalam kecelakaan di KM 84 Cipali tepat di wilayah Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Dikutip prfmnews.id dari ANTARA, General Manager Operation Astra Tol Cipali Suyitno menyampaikan, sesuai dengan informasi yang dihimpun di lapangan, tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun ialah kendaraan Dump Truk nopol E-9397-A, Toyota Avanza nopol E-1397-MP, dan bus Sahabat nopol E-7581-KC.

Baca Juga: Kepung Rumah yang Dikabarkan Ada Rampok, Warga Satu RT di Bandung Kena Prank

Peristiwa kecelakaan terjadi saat bus Sahabat yang dikemudikan Rusnadi (46) melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP, bus itu tiba-tiba menabrak kendaraan Avanza yang ada di depannya karena sopir diduga tidak bisa mengendalikan bus.

Setelah menabrak Avanza, bus tersebut langsung menabrak bagian belakang kendaraan Dump Truk yang sedang berhenti di bahu jalan.

Baca Juga: Lahan Pemakaman di Kota Bandung Masih Luas, Termasuk untuk Jenazah Covid-19

Dalam laporannya, Panit I Jabar 17 PJR Tol Cipali Iptu Karyana menyebutkan, peristiwa kecelakaan diduga terjadi akibat pengemudi bus Sahabat yang kurang bisa mengontrol laju kendaraannya dan kurang waspada saat ada kendaraan di depannya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x