Penumpang Elf yang Terlibat Kecelakaan Maut di Cipali Mayoritas Sedang Tidur

- 11 Agustus 2020, 09:05 WIB
Kecelakaan di Tol Cipali, Senin 10 Agustus 2020 .*/ Foto: Humas Polda Jabar
Kecelakaan di Tol Cipali, Senin 10 Agustus 2020 .*/ Foto: Humas Polda Jabar /

PRFMNEWS - Pada Senin 10 Agustu 2020 kemarin, kecelakaan maut yang menewaskan 8 orang terjadi di Ruas Tol Cikopo - Palimanan (Cipali). Dirgakkum Korlantas Mabes Polri Brigjen Pol Kushariyanto mengatakan, korban meninggal dunia seluruhnya adalah penumpang ada Micro Bus Elf.

Diketahui sebelumnya, ada 16 penumpang dalam micor bus elf tersebut. Dan 8 orang di antaranya meninggal dunia pasca insiden kecelakaan tersebut.

Dikutip prfmnews.id dari Antara, saat kecelakaan terjadi, mayoritas penumpang Micro Bus Elf dalam kondisi tertidur. Mereka tidak mengetahui secara pasti bagaimana kejadian kecelakaan terjadi.

Baca Juga: Info Harga Emas Logam Mulia Hari Ini, Selasa 11 Agustus 2020, Naik Rp2.000 Jadi Rp1.056.000 Pergram

"Ada beberapa penumpang yang sadar dan kita tanya (saat kejadian) rata-rata semua sedang pada tidur," kata Kushariyanto di Cirebon, Senin kemarin.

Dia mengatakan kejadian kecelakaan yang menewaskan delapan penumpang Elf tersebut terjadi pada jam 03.30 WIB tepatnya di Tol Cikopo-Palimanan KM 184.300.

Dugaan sementara kata Kushariyanto, sopir Elf tersebut mengantuk sehingga oleng dan membanting setir serta menyeberang ke jalur berlawanan.

Baca Juga: Coretan Pada Dinding di Bawah JPO Jalan Asia Afrika Kota Bandung Dihapus Linmas Kelurahan Balonggede

Dia melanjutkan Elf tersebut mengangkut 16 penumpang yang berangkat dari Bekasi sejak sore kemarin. Namun, pola penjemputannya dilakukan dengan mendatangi langsung penumpang, sehingga memakan waktu yang lama.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x