4 Orang Tewas Akibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipali KM 150

- 23 Agustus 2020, 19:05 WIB
ILUSTRASI kecelakaan.* /PRFM

PRFMNEWS - Tabrakan beruntun terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 150+300 arah Palimanan pada Minggu 23 Agustus 2020, sekira pukul 14.03 WIB.

Tabrakan tersebut melibatkan tiga kendaraan di antaranya truk Hino dengan nopol H 1557 PY, Bus Widia nopol Z 7519 AA dan kendaraan minibus elf nopol B 7169 YH.

Corporate Communication PT Lintas Marga Sedaya selaku pengelola Tol Cipali, Rere Theresia Dyah mengatakan akibat kecelakaan tersebut, empat orang meninggal dunia.

"Beberapa korban luka-luka, dan 4 orang meninggal dunia," kata Rere saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu 23 Agustus 2020.

Baca Juga: Bertambah 3 Kasus, Kini Konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Bandung Menjadi 456 Kasus

Menurut Rere, kronologi kejadian berawal ketika Bus Widia melaju dengan kecepatan tinggi.

Ketika hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya, bus tersebut malah menyalip dengan mengambil lajur kiri, sementara di lajur kiri ada sebuah truk yang tengah mengalami gangguan ban belakang, sehingga laju truk tersebut melambat. 

Akibatnya, bus nahas tersebut menabrak bagian belakang truk, dan terguling. Di belakang bus ada elf yang juga tidak bisa menghindari tabrakan beruntun tersebut.

"Di belakang ada satu elf, yang posisinya dekat banget dengan bus," kata dia.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X