Jadwal dan Harga Tiket Citilink Rute Kertajati - Balikpapan, Pindah dari Husein Bandung Per 31 Oktober

- 4 September 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi pesawat Citilink
Ilustrasi pesawat Citilink /Instagram @citilink

PRFMNEWS – Citilink menjadi salah satu maskapai penerbangan yang akan pindah layanan dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, Kota Bandung (BDO) ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati (KJT), Kabupaten Majalengka.

Maskapai Citilink akan pindah dari Bandara Husein Sastranegara Bandung untuk melayani rute penerbangan dari BIJB Kertajati ke Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan (BPN) pergi pulang (pp) mulai tanggal 31 Oktober 2023.

Jadwal atau jam keberangkatan penerbangan perdana pesawat Citilink usai berubah rute dari BDO – BPN menjadi KJT – BPN pp sudah dapat dicek melalui laman resmi https://www.citilink.co.id/.

Baca Juga: Persikab Bandung Datangkan Dua Pemain Asing, Ini Profilnya

Info tiket beserta harga / tarif penerbangan pesawat Citilink rute Kertajati ke Balikpapan pp mulai Selasa, 31 Oktober 2023 juga telah bisa diketahui sekaligus dipesan melalui laman resmi maskapai tersebut.

“Hallo Sobat KJT. Siapa nih yang kemarin request rute Balikpapan, Pesan sekarang juga yaa!!!” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @kertajati_airport, Minggu 3 September 2023.

Berikut rincian jadwal dan tarif tiket Citilink rute KJT – BPN pp yang terbang mulai 31 Oktober 2023, seperti dikutip prfmnews.id dari laman resmi maskapai terkait.

Baca Juga: Hadir di WJF, Ridwan Kamil Bagi-bagi Ragam Hadiah ke Pengunjung dari Motor hingga Kulkas

1. KJT – BPN (nomor penerbangan QG 432) : berangkat 13.30 WIB sampai BPN 16.35 WITA

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x