Pindah dari Bandara Husein, Citilink Layani Penerbangan Rute Domestik dari Kertajati Mulai 31 Oktober

- 4 September 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi pesawat terbang citilink
Ilustrasi pesawat terbang citilink /instagram.com/ citilink

PRFMNEWS – Maskapai Citilink akan mulai beroperasi melayani penerbangan rute domestik dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati (KJT), Kabupaten Majalengka mulai tanggal 31 Oktober 2023.

Rute dalam negeri yang dilayani Citilink setelah pindah dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung (BDO) tetap sama yakni salah satunya tujuan Balikpapan (BPN).

Update penerbangan Citilink pindah dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke BIJB Kertajati Majalengka dan berubah layanan rute dari BDO – BPN menjadi KJT – BPN ini diumumkan melalui Instagram resmi BIJB Kertajati.

Baca Juga: Polusi Udara Memburuk, Ini 17 Makanan dan Minuman Pembersih Paru-Paru, Coba Yuk!

Tiket penerbangan Citilink rute Bandara Kertajati – Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan pergi pulang (PP) dengan jadwal terbang mulai Selasa, 31 Oktober 2023 sudah dapat dipesan.

Cara pesan tiket Citilink rute KJT – BPN PP yang terbang mulai 31 Oktober 2023 ini dapat dilakukan melalui website resmi https://www.citilink.co.id/.

“Hallo Sobat KJT. Siapa nih yang kemarin request rute Balikpapan, Pesan sekarang juga yaa!!!” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @kertajati_airport, Minggu 3 September 2023.

Baca Juga: Bersiap Tinggalkan Gedung Pakuan, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Kemasi Barang-barang Pribadi

Jadwal penerbangan Citilink rute Kertajati – Balikpapan PP dalam sehari baru beroperasi satu kali. Dari penelusuran prfmnews.id dari laman resmi Citilink, jadwal terbang dari KJT maupun BPN pada siang hari.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x