Bersiap Tinggalkan Gedung Pakuan, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Kemasi Barang-barang Pribadi

- 3 September 2023, 17:45 WIB
Ridwan Kamil dan Atalia Praratya kemasi barang-barang pribadi di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu 3 September 2023
Ridwan Kamil dan Atalia Praratya kemasi barang-barang pribadi di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu 3 September 2023 /Humas Jabar

PRFMNEWS - Ridwan Kamil dan Atalia Praratya memutuskan untuk kemasi barang-barang pribadinya di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung sejak Minggu 3 September 2023.

Ridwan Kamil dan istri kemasi barang-barang pribadinya di Gedung Pakuan sebelum akhir masa jabatan Gubernur Jawa Barat pada 5 September 2023.

"Hari ini beres-beres bersama istri saya karena semua ada awal, semua juga ada akhir, pernah datang dengan semangat di hari pertama dilantik dan di hari terakhir kita akan move on meninggalkan tempat yang selama lima tahun menjadi sumber energi, sumber semangat dalam sedih," tutur Ridwan Kamil.

Baca Juga: Program Bebas Bea Balik Nama dan Diskon Pajak Kendaraan di Jabar Diperpanjang Sampai Desember

Selama lima tahun berada di Gedung Pakuan, Kang Emil selalu menjaga kehormatan (Gedung) tersebut dengan melakukan kegiatan yang menghadirkan kebermanfaatan.

Kepada Penjabat Gubernur, Ridwan Kamil berpesan agar menjaga Gedung Pakuan yang bersejarah ini.

"Ini kehormatan, selama kehormatan itu hadir di gedung ini kita harus amalkan. Makanya tiap pulang (ke sini) mengingat agar selalu amanah menjaga kepercayaan rakyat Jawa Barat setiap pulang ke sini dan ini gedung yang teramat istimewa. Jangan dinodai oleh hal - hal yang tidak amanah selama lima tahun saya jaga," ujarnya.

"Cintai para petugas pekerja yang kerja secara ikhlas mereka adalah keluarga," imbuh Ridwan Kamil.

Baca Juga: PSKC Cimahi Kenalkan 4 Striker untuk Liga 2 Musim Ini, Kombinasi Kekuatan dan Kecepatan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x