PSKC Cimahi Kenalkan 4 Striker untuk Liga 2 Musim Ini, Kombinasi Kekuatan dan Kecepatan

- 24 Agustus 2023, 18:00 WIB
Striker baru PSKC Cimahi untuk Liga 2 2023/2024
Striker baru PSKC Cimahi untuk Liga 2 2023/2024 /Instagram @pskc_cimahi

PRFMNEWS - PSKC Cimahi kembali membuat pengumuman nama-nama pemainnya yang akan ikut berjuang di kompetisi Liga 2 musim 2023/2023.

Terbaru, PSKC Cimahi memperkenalkan nama-nama para pemain lini depan (striker) untuk membawa Tim Berjuluk Laskar Sangkuriang itu menjadi yang terbaik di Liga 2 musim ini.

Yang pertama, adalah Imanuel Sayuri. Striker berdarah Papua ini masih kerabat dekat Yacob Sayuri dan Yance Sayuri yang kini berlaga di Liga 1.

Baca Juga: Persib All Stars Bakal Bertanding Lawan Borussia Dortmund Legends di Bandung

Kedua, adalah Rishadi Fauzi. Pemain bertinggi badan 180 sentimeter ini sebelumnya merupakan bagian dari Skuad Dewa United. Bahkan, sejumlah orang menyebut Rishadi Fauzi merupakan striker spesialis membantu suatu tim untuk promosi ke Liga 1.

Ketiga, adalah Selamet Budiono. Sebelumnya pernah merumput bersama Barito Putera di Liga 1. Selamet Budiono memiliki ciri khas kecepatan di posisi sayap kiri.

Keempat, adalah Sugeng Efendi. Sama seperti Rishadi Fauzi, Sugeng Efendi juga pernah merumput bersama Dewa United. Pada musim ini, Sugen Efendi menerima tawaran Laskar Sangkuriang.

Baca Juga: AHM Buka Suara Usai Viral Rangka eSAF Motor Honda Vario Bercak Kuning Mirip Karatan

Semua striker PSKC Cimahi ini memiliki ciri khas masing-masing yang bisa mengkombinasikan antara kekuatan dan kecepatan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x