PSKC Cimahi dan Persikab Bandung Mulai Bersiap Hadapi Liga 2

- 16 Agustus 2023, 10:19 WIB
Logo Persikab Bandung dan PSKC Cimahi
Logo Persikab Bandung dan PSKC Cimahi /

PRFMNEWS - Jelang Liga 2 2023/2024, dua tim liga 2 asal Bandung Raya yaitu Persikab Bandung dan PSKC Cimahi mulai melakukan persiapan demi bisa promosi ke Liga 1.

PSKC Cimahi secara resmi telah mengumumkan terkait status tim mereka yang kini dipimpin oleh Presiden Klub Rendra Soedjono yang di tahun sebelumnya berhasil membawa Dewa United promosi ke Liga 1.

Sementara Persikab Bandung yang masih dipimpin Presiden klub Eddy Moelyo sudah mulai memperkenalkan pemain-pemain barunya.

Baca Juga: PSKC Diakuisisi PT Bintang Sepak Bola Dunia, Rendra: Kami Tidak Akan Ubah Nama dan Tidak Pergi dari Cimahi

Dalam keterangan resminya, Rendra menyatakan tekadnya membawa tim kebanggaan warga Kota Cimahi untuk dapay berprestasi di Liga 2.

"Tentunya sangat penting doa dan dukungan warga Cimahi untuk PSKC Cimahi dalam kiprah di kompetisi Liga 2. Semoga kita bisa membawa dan mengharumkan nama Cimahi di pentas sepak bola nasional," kata Rendra.

Meski belum mengumumkan secara resmi siapa pelatih dan pemainnya, nampak tim dengan julukan Laskar Sangkuriang ini sudah mulai melakukan latihan.

Sementara Persikab Bandung sudah mulai memperkenalkan susunan pelatih dan pemain yang akan membela Laskar Dalem Bandung di Liga 2 2023/2024.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah