Diperiksa Polisi, Lucky Hakim Akui 2 Kali ke Al Zaytun, Lihat Hal Menakjubkan hingga Diajari Salam Khusus

- 14 Juli 2023, 16:20 WIB
Mantan Wakil Bupati Indramamyu Lucky Hakim (tengah) menjawab pertanyaan wartawan saat istirahat di sela pemeriksaan di Mabes Polri, Jakarta,Jumat (14/7/2023). Lucky Hakim menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus dugaan penista agama dengan terlapor pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang.
Mantan Wakil Bupati Indramamyu Lucky Hakim (tengah) menjawab pertanyaan wartawan saat istirahat di sela pemeriksaan di Mabes Polri, Jakarta,Jumat (14/7/2023). Lucky Hakim menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus dugaan penista agama dengan terlapor pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang. /Antara/Fakhri Hermansyah

PRFMNEWS - Mantan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri sebagai saksi dalam kasus dugaan penistaan agama oleh pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Panji Gumilang, Jumat 14 Juli 2023.

Kepada polisi, Lucky Hakim menyatakan pernah dua kali berkunjung ke Ponpes Al Zaytun Indramayu dan bertemu langsung dengan Panji Gumilang.

Lucky Hakim menjelaskan, kali pertama dia masuk ke Ponpes Al Zaytun yaitu pada 29 Juli 2022 sebagai tamu undangan dan wakil kepala daerah (eks Wakil Bupati Indramayu).

Baca Juga: Dikalahkan Thailand, Indonesia Akan Hadapi Australia di Perebutan Posisi 5 AVC Challenge Cup For Men 2023

Undangan tersebut atas permohonan yang dikirimkan Lucky Hakim Center, lembaga milik Lucky Hakim yang ingin bersilaturahmi dengan Ponpes Al Zaytun.

“Karena ingin melihat di dalam Al Zaytun itu ada apa, waktu zaman kampanye saya melihat masjid besar sekali, dan segala cerita-cerita ada di luar,” cerita Lucky Hakim.

Dalam kunjungan pertamanya itu, Lucky menyatakan dia diajak berkeliling pesantren Al Zaytun oleh Panji Gumilang dan diperlihatkan tanah serta area pertanian, peternakan dan perkapalan yang luas.

Baca Juga: Ada Gardu Listrik Meledak di Jalan Malabar Kota Bandung, Sempat Terdengar Ledakan Keras

Menurut Lucky, Ponpes Al Zaytun merupakan pembayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) terbesar di Indramayu, serta tagihan listrik termahal.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x