Panji Gumilang Sebut Pendidikan di Ponpes Al Zaytun Tetap Berjalan Normal Usai Dirinya Diperiksa Bareskrim

- 6 Juli 2023, 09:00 WIB
Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Panji Gumilang saat berikan keterangan usai dirinya diperiksa Bareskrim Polri.
Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Panji Gumilang saat berikan keterangan usai dirinya diperiksa Bareskrim Polri. /Al Zaytun/

PRFMNEWS - Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Panji Gumilang telah memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada Senin, 3 Juli 2023 lalu. Dia menjalani pemeriksaan dari siang hingga malam.

Usai memenuhi panggilan dari Bareskrim Polri, Panji Gumilang memberikan keterangan resmi yang diunggah di kanal Youtube Al-Zaytun Official Rabu, 5 Juli 2023.

Panji Gumilang meyakinkan para orang tua santri bahwa anak-anak mereka yang mondok di Al Zaytun dalam kondisi baik pasca pemeriksaan dirinya di Bareskrim Polri.

Baca Juga: Mahfud MD Ungkap Tiga Langkah Pemerintah untuk Atasi Polemik Al Zaytun

"Khususnya para santri, para pelajar, Alhamdulillah hari ini tidak ada gangguan apapun, mereka sehat, ceria, dan terus mengikuti pembelajaran dengan seksama, tidak ada apa-apa, tidak ada pengaruh apa-apa, mereka seperti sediakala baik itu hari-hari lampau maupun hari-hari ini," tegas Panji Gumilang dalam video tersebut.

Para guru pun, lanjut Panji Gumilang terus menjalankan pengajaran dan pendidikan seperti biasanya.

Sementara kegiatan non pendidikan seperti pembangunan yang sudah diproyeksikan di bidang pertanian dan lainnya berjalan dengan baik.

"Pertanian terus berjalan, sumber-sumber pangan terus diwujudkan," tegasnya.

Baca Juga: Kasus Dugaan Penistaan Agama Panji Gumilang Naik ke Tahap Penyidikan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x