Kasus Dugaan Pelecehan Karyawati di Cikarang, Pihak Terlapor Sudah Jalani Pemeriksaan

- 10 Mei 2023, 14:20 WIB
Pria yang dilaporkan dugaan pelecehan seksual sudah dimintai keterangan polisi.
Pria yang dilaporkan dugaan pelecehan seksual sudah dimintai keterangan polisi. /PIXABAY/mohamed_hassan


PRFMNEWS - Seorang pria yang dilaporkan atas dugaan pelecehan seksual karyawati di Cikarang, Kabupaten Bekasi menjalani pemeriksaan polisi.

Pihak terlapor inisial B itu berinisiatif datang sendiri pada Selasa, 9 Mei 2023 ke Mapolrestro Bekasi.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul menjelaskan B yang semula dijadwalkan dipanggil untuk keperluan klarifikasi pada Kamis 11 Mei 2023.

Baca Juga: Viral Staycation Syarat Perpanjang Kontrak Karyawan Cikarang, DPR Kantongi 4 Nama Perusahaan

"Terlapor rencananya hari Kamis namun yang bersangkutan kooperatif hadir lebih awal memberikan keterangan kepada kami untuk klarifikasi, terlapor sudah diperiksa," kata Hotma dikutip dari ANTARA.

Dari hasil pantauan di lokasi, B selesai menjalani pemeriksaan pada pukul 19.00 WIB. Ia terlihat mengenakan topi dan masker, mencoba menutupi wajah saat berjalan menuju mobil Toyota Rush warna hitam.

Awak media berupaya mengejar pelaku untuk mendapatkan konfirmasi langsung dari terlapor. Namun ia berlari menuju mobil dan langsung tancap gas meninggalkan Polres Metro Bekasi.

Baca Juga: Lapor Polisi, Korban ‘Tidur Bareng Bos’ Syarat Perpanjang Kontrak Buka Identitas Atasan-Nama Perusahaan

Penyidik selanjutnya akan memanggil dua orang saksi ahli untuk mendalami ada tidaknya unsur kekerasan seksual yang terjadi pada kasus tersebut.

Dua orang ahli dari ahli bahasa dan hukum pidana tersebut dijadwalkan sesegera mungkin mendatangi Mapolres Metro Bekasi guna keperluan membantu penyelidikan petugas.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x