Pemprov Jabar Gelar Bazar Ramadhan dan Bakti Sosial, Uu Ruzhanul: Meringankan dan Membahagiakan Masyarakat

- 19 April 2023, 11:16 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat membuka Bazar Ramadhan dan Bakti Sosial di halaman Kantor UPTD P3W Jabar Soekarno Hatta No 708, Kota Bandung, Senin, 17 April 2023.
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat membuka Bazar Ramadhan dan Bakti Sosial di halaman Kantor UPTD P3W Jabar Soekarno Hatta No 708, Kota Bandung, Senin, 17 April 2023. /HUMAS JABAR/

PRFMNEWS - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) terus berupaya memenuhi kebutuhan dan meringankan beban masyarakat jelang lebaran idul fitri 2023.

Salah satu upayanya adalah dengan menggelar bazar Ramadhan dan bakti sosial yang digelar oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (Diskuk) Jabar.

Bazar Ramadan dan Baksos 2023 dibuka Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum di halaman Kantor UPTD P3W Jabar Soekarno Hatta No 708, Kota Bandung, Senin, 17 April 2023.

Baca Juga: Tanggapi Penutupan Rumah Ibadah di Purwakarta, Uu Ruzhanul: Bukan Gereja, Tapi Bangunan Tak Berizin

Pria yang akrab disapa Pak Uu ini sangat berharap kegiatan Bazar Ramadhan dan bakti sosial ini bisa meringankan dan membahagiakan masyarakat.

"Kegiatan ini diharapkan bisa meringankan dan membahagiakan masyarakat," ujar Pak Uu.

Disampaikannya, warga bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga yang jauh lebih murah dalam kegiatan Bazar Ramadhan ini sehingga sangat bisa meringankan beban warga.

"Dengan bazar ini harga (sembako) lebih terjangkau. Dua efek domino selain meringankan dan membahagiakan, juga membantu pemerintah menekan harga bahan pokok. Mudah- mudahan kegiatan seperti ini terus berlanjut," harap Pak Uu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x