Mau Mudik Lewat Tol Bocimi Seksi 2? Cek Dulu Jadwal dan Ketentuan yang Berlaku ini

- 15 April 2023, 16:00 WIB
Jalan Tol Bocimi Seksi II ruas Cigombong-Parungkuda akan dibuka saat Nataru, simak jadwalnya.
Jalan Tol Bocimi Seksi II ruas Cigombong-Parungkuda akan dibuka saat Nataru, simak jadwalnya. /Pikiran Rakyat/Herland Heryadie

PRFMNEWS – Ruas Jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) Seksi 2 dari Cigombong ke Cibadak dibuka secara fungsional untuk mendukung jalur mudik Lebaran 2023.

Ada jadwal/waktu dan syarat ketentuan dalam pembukaan ruas Tol Bocimi segmen Cigombong-Cibadak, Sukabumi yang wajib diketahui pengendara yang akan mudik Lebaran 2023 melintasi jalur ini.

Ruas jalan tol Bocimi Seksi 2 Cigombong-Cibadak dibuka fungsional sesuai jadwal yang ditetapkan PT Jasamarga Tollroad Operator ini masih gratis atau tanpa tarif.

Baca Juga: LaNyalla Mattalitti Tolak APBN Jadi Jaminan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Jadwal dibukanya ruas Jalan Tol Bocimi Seksi 2 dilakukan mulai Sabtu 15 April sampai Senin 1 Mei 2023 hanya pada jam 07.00 – 17.00 WIB.

Dikutip dari Instagram JMTO Bocimi, ruas Tol Bocimi segmen Cigombong-Cibadak ini dibuka gratis untuk bisa dilintasi secara fungsional dua arah.

Tol Bocimi seksi 2 ini dibuka dari Cigombong hingga exit tol di Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi dan arah sebaliknya.

Perlu dicatat, untuk dari arah Jakarta kemudian Ciawi menuju Cigombong dan sebaliknya tetap dikenakan tarif normal.

Baca Juga: Syok Yana Mulyana Kena OTT KPK, Ema Sumarna: Saya Mencoba Menguatkan Mental

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x