Syok Yana Mulyana Kena OTT KPK, Ema Sumarna: Saya Mencoba Menguatkan Mental

- 15 April 2023, 12:59 WIB
Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna
Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna /HUMAS BANDUNG


PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Yana Mulyana ditangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan kasus suap penyediaan barang dan jasa. Yana diamankan bersama delapan orang lain, termasuk pejabat di Pemkot Bandung.

Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna dalam konferensi pers menyampaikan bahwa hal ini adalah musibah yang sangat luar biasa. Ema juga menyatakan rasa prihatin yang sangat mendalam atas kejadian tersebut.

"Hari ini Pemkot Bandung sedang mendapatkan musibah yang sangat luar biasa. Saya tentunya mewakili rekan-rekan birokrasi yang ada di Pemerintah Kota Bandung menyatakan rasa prihatin yang sangat mendalam," kata Ema di Balai Kota Bandung, Sabtu 15 April 2023.

Baca Juga: 6 Fakta Yana Mulyana Ditangkap KPK, Dugaan Kasus Korupsi yang Dilakukan hingga Barang Bukti

Ema sendiri baru mengetahui kabar Yana Mulyana kena OTT KPK pada pagi hari ini sekitar pukul 6 pagi. Tak lama kemudian, Ema pun dibanjir berbagai informasi berkaitan dari media sosial.

Saat ini, Ema mengakui masih berusaha untuk menguatkan sisi mental dan moralnya karena mengingat jabatannya saat ini cukup strategis.

"Di era yang serba cepat saat ini berita demikian luar biasa dan saya mencoba menguatkan sisi mental kami sisi moral kami apalagi melekat dengan jabatan yang saya emban," ujarnya.

Baca Juga: KPK OTT Walikota Bandung Yana Mulyana, Dugaan Suap Barang dan Jasa

Ema juga langsung mengumpulkan semua pejabat di Pemerintah Kota Bandung mulai setingkat staf ahli, kepala dinas, kepala bidang, hingga camat.

Pada saat yang sama, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil hadir di Balai Kota untuk memberikan perhatiannya kepada Pemerintah Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x