Ketemu Lucky Hakim di Bandung, Ridwan Kamil Janji Panggil Bupati Indramayu Nina Agustina

- 20 Februari 2023, 19:00 WIB
Lucky Hakim bertemu Ridwan Kamil
Lucky Hakim bertemu Ridwan Kamil /Instagram/Ridwankamil/


PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan akan memanggil Bupati Indramayu Nina Agustina dalam waktu dekat untuk membahas terkait pengunduran diri wakilnya, Lucky Hakim.

Janji Ridwan Kamil untuk memanggil Bupati Nina Agustina diutarakan usai bertemu dengan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim di Kota Bandung, Senin 20 Februari 2023.

Alasan Ridwan Kamil ingin bertemu Nina Agustina karena untuk mendengarkan penjelasan dari bupati Indramayu tersebut soal pemicu keputusan Lucky Hakim ingin mengundurkan diri.

Baca Juga: Sudah Bertemu, Ridwan Kamil Ungkap Hasil Perbincangan dengan Lucky Hakim

“Pihak Ibu Bupati @ninagustina1708 juga akan dimintai keterangan agar menjadi berimbang. Dan semoga bisa berakhir dengan ending yang baik,” ujar Gubernur.

Diketahui, Ridwan Kamil menyatakan sudah menggali persoalan yang dihadapi Lucky Hakim dan permasalahan di Indramayu yang menyebabkan wabup tersebut meminta izin untuk mundur dari jabatannya.

Usai bertemu, Ridwan Kamil menyampaikan hasil perbincangannya dengan Lucky dan memastikan akan segera membantu mencari solusi terbaik terkait pemicu pengunduran diri Lucky.

Baca Juga: Lucky Hakim Blak-blakkan, Jarang Ketemu Ridwan Kamil hingga Baru 3 Kali Perjalanan Dinas sebagai Wabup Indrama

Hal tersebut perlu dilakukan Kang Emil mengingat dirinya adalah seorang pembina kepala daerah di Jawa Barat.

“Kang @luckyhakimofficial tadi bertemu dengan saya. Sesudah disimak berbagai permasalahannya, tentunya sebagai Gubernur yang merupakan pembina kepala daerah, akan segera dicarikan solusi-solusinya, sehingga rakyat Indramayu tidak dirugikan,” bebernya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x