Curhat Lucky Hakim di Balik Pengunduran Diri sebagai Wabup Indramayu Dibalas Ridwan Kamil

- 19 Februari 2023, 07:22 WIB
Lucky Hakim curhat soal pengunduran dirinya sebagai wakil bupati.
Lucky Hakim curhat soal pengunduran dirinya sebagai wakil bupati. /Kolase Kabar Cirebon/

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil merespons video klarifikasi Lucky Hakim yang diunggah wakil bupati (wabup) Indramayu itu di akun Instagram pribadinya, Jumat 17 Februari 2023.

Ridwan Kamil menanggapi pernyataan Lucky Hakim tentang sejumlah hal salah satunya terkait siap menghadap untuk menjelaskan alasannya mengundurkan diri sebagai wakil bupati Indramayu mendampingi Bupati Nina Agustina periode 2021-2026.

Balasan klarifikasi Lucky Hakim terkait pengunduran diri sebagai wabup Indramayu disampaikan Ridwan Kamil melalui komentar di unggahan video politikus sekaligus aktor asal Cilacap, Jawa Tengah tersebut.

Baca Juga: Lucky Hakim Berada di Bandung, Bersiap Bertemu Ridwan Kamil

Awalnya, Lucky Hakim menjelaskan kesulitan berkomunikasi dengan Ridwan Kamil karena tidak memiliki kontak pribadi maupun ajudan dan asisten pribadi (aspri) gubernur Jabar tersebut.

Hingga Lucky Hakim membaca berita online yang menyebutkan bahwa Ridwan Kamil sudah beberapa kali mencoba menghubunginya namun tidak ada respons.

Atas dasar itulah, pria bernama asli Lukman Hakim itu membuat video klarifikasi yang menyatakan siap menghadap Ridwan Kamil untuk menjelaskan terkait pengunduran dirinya sebagai wabup Indramayu.

Baca Juga: Begini Isi Surat Pengunduran Diri Lucky Hakim dari Wabup Indramayu

Lucky menuturkan langsung menuju ke Bandung untuk bertemu Ridwan Kamil. Dia mengaku datang sendiri ke Bandung dari Jakarta karena tidak memiliki ajudan maupun aspri.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x