Lucky Hakim Blak-blakkan, Jarang Ketemu Ridwan Kamil hingga Baru 3 Kali Perjalanan Dinas sebagai Wabup Indrama

- 19 Februari 2023, 10:45 WIB
Lucky Hakim blak-blakkan ke Ridwan Kamil @luckyhakimofficial
Lucky Hakim blak-blakkan ke Ridwan Kamil @luckyhakimofficial /

PRFMNEWS – Wakil Bupati (Wabup) Indramayu Lucky Hakim merespons panggilan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang mengaku sempat sulit berkomunikasi dengannya.

Respons Lucky Hakim disampaikan melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya. Dia menyampaikan beberapa hal di balik pengunduran diri sebagai wabup Indramayu mendampingi Bupati Nina Agustina periode 2021-2026.

Tidak hanya memberikan alasan kenapa dirinya sulit dihubungi untuk membahas keputusan pengunduran dirinya sebagai wabup Indramayu, Lucky Hakim juga curhat colongan (curcol) kepada Ridwan Kamil lewat video klarifikasinya tersebut.

Baca Juga: Curhat Lucky Hakim di Balik Pengunduran Diri sebagai Wabup Indramayu Dibalas Ridwan Kamil

Dalam videonya, Lucky Hakim mengaku jarang bertemu Ridwan Kamil dan terakhir kali berjumpa orang nomor satu di Jabar itu pada dua tahun lalu.

“Terakhir kita ketemu di Bandung Barat Pak, waktu kegiatannya Wakil Bupati Hengky Kurniawan. Itu hampir dua tahun yang lalu, dan itulah terakhir perjalanan dinas saya Pak,” kata Lucky Hakim dalam unggahan videonya, Jumat 17 Februari 2023.

Politisi sekaligus aktor 43 tahun itu menambahkan, selama menjabat sebagai wabup Indramayu sejak 2021, dia hanya mendapatkan jatah perjalanan dinas tiga kali.

Baca Juga: Respons Curhatan Ridwan Kamil, Lucky Hakim: Saya Bingung Nggak Ada Ajudan, Jadi Nyetir Sendiri ke Bandung

“Karena semenjak menjabat, saya cuma dapat perjalanan dinas tiga kali, ke Bandung dan ke Bandung lagi waktu itu. Dan setelah itu yasudah, saya tidak pernah ada perjalanan dinas lagi,” ucap Lucky.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x