Respons Curhatan Ridwan Kamil, Lucky Hakim: Saya Bingung Nggak Ada Ajudan, Jadi Nyetir Sendiri ke Bandung

- 18 Februari 2023, 20:45 WIB
Lucky Hakim mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Indramayu. Ada Apa? /Instagram/@luckyhakimofficial.
Lucky Hakim mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Indramayu. Ada Apa? /Instagram/@luckyhakimofficial. /

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku sulit berkomunikasi dengan Lucky Hakim untuk mengetahui alasan lebih dalam soal pengunduran diri wakil bupati (wabup) Indramayu tersebut.

"(Lucky Hakim) Susah dihubungi, saya sudah menelepon. Ajudan saya sudah menelepon berkali-kali. Kepada individunya susah dihubungi. Sudah berkali-kali ajudan sudah mengontak supaya menghadap saya karena perintah mendagri, belum ada respons," kata Ridwan Kamil, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Pengakuan Ridwan Kamil tersebut langsung direspons Lucky Hakim melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, Jumat 17 Februari 2023.

Baca Juga: Di Jalan Raya Bojongsoang Harus Ada Flyover, Keinginan Bupati Bandung untuk Urai Kemacetan

Dalam videonya, Lucky Hakim menyatakan siap menghadap Ridwan Kamil untuk menjelaskan alasan kenapa dia mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Indramayu mendampingi Bupati Nina Agustina periode jabatan 2021-2026.

“Saya siap siaga meluncur ke Pak Gubernur, ini sekarang saya di Bandung. Mohon izin saya akan men-DM nomor handphone saya ke Instagram Pak Gubernur, dan saya siap arahan selanjutnya,” kata Lucky Hakim.

Lucky Hakim mulanya menjelaskan bahwa mengalami kondisi serupa yakni kesulitan berkomunikasi dengan Ridwan Kamil karena tidak memiliki kontak orang nomor satu di Jabar itu.

Baca Juga: Kemenhub Lakukan Sederet Persiapan Seluruh Moda Angkutan Lebaran 2023 Lebih Awal, Termasuk Mudik Gratis

“Saya nggak punya nomor telepon ajudan Bapak, dan saya juga nggak punya ajudan atau protokoler ataupun aspri untuk menghubungi ajudan Bapak. Tapi saya membaca berita online, Bapak mencari saya. Jadi saya dari Jakarta langsung meluncur ke Bandung, posisi saya sekarang ada di Bandung di Sukajadi,” terangnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah