Lucky Hakim Sampaikan Permohonan Pengunduran Diri dari Jabatan Wakil Bupati Indramayu

- 14 Februari 2023, 14:00 WIB
Lucky Hakim.
Lucky Hakim. /Instagram.com/@luckyhakimofficial

PRFMNEWS - Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim telah mengirimkan surat pengunduran diri kepada DPRD Kabupaten Indramayu dan surat tersebut telah diterima oleh pihak DPRD Indramayu.

Menurut Ketua DPRD Indramayu Saepudin, surat pengunduran diri Lucky Hakim sebagai wakil bupati Indramayu akan diproses pihaknya setelah masa reses.

Dia berjanji pihaknya akan memproses pengunduran diri Lucky Hakim setelah masa reses.

Baca Juga: DLH Kota Bandung Sudah Angkut Sampah yang Menggunung di Jalan Rajamantri

"Sekarang sedang masa reses, jadi setelah ini akan kami bahas (surat pengunduran diri Wabup Lucky), kami kaji sesuai dengan aturan yang berlaku," kata Saepudin dikutip dari ANTARA hari ini Selasa, 14 Februari 2023.

Surat pengunduran diri Lucky Hakim sebagai wakil bupati Indramayu diserahkan langsung oleh Lucky Hakim pada Senin sore kemarin.

Menurutnya, surat pengunduran diri Lucky Hakim sebagai wakil bupati Indramayu itu diserahkan kepada Sekretariat DPRD Indramayu yang ditujukan kepada pimpinan DPRD Indramayu.

Baca Juga: Tiga Pemain Lokal ini Dinilai Berkembang Pesat di Era Luis Milla

"Saya dihubungi oleh Pak Sekwan, katanya ada Pak Lucky datang ke Sekretariat menyerahkan surat pengunduran diri dan diterima sebagaimana surat resmi, tapi surat itu belum sampai ke meja saya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x