Pelaku Serahkan Diri, Begini Kronologi Kasus Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri di Majalengka

- 10 Mei 2024, 19:30 WIB
Mobil dan Rumah Wanita Muda di Majalengka Dibakar Mantan Suami Siri
Mobil dan Rumah Wanita Muda di Majalengka Dibakar Mantan Suami Siri /Instagram @bdg.info

PRFMNEWS – Polisi mengungkap kronologis kasus pembakaran mobil dan rumah milik seorang wanita yang merupakan mantan istri siri dari pelaku pria berinisial IS alias ID alias GN (40) yang terjadi di Desa Cipinang dan Desa Kumbung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat (Jabar) baru-baru ini.

Selain mengungkap kronologi, polisi juga menjelaskan pelaku pria yang merupakan mantan suami dari korban berinisial YS ini berhasil diamankan kurang dari 24 jam setelah yang bersangkutan membakar rumah dan mobil korban. Pada kasus pengrusakan ini, pelaku menyerahkan diri ke polisi.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto menjelaskan kronologis kasus pria bakar mobil dan rumah mantan istri sirinya ini terjadi pada Selasa, 7 Mei 2024 di Desa Cipinang dan Desa Kumbung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. Indra menyebut pelaku sengaja membakar mobil dan rumah milik korban.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PR FM 107.5 News Channel (@prfmnews)

 

Peristiwa itu berawal saat pelaku IS yang kini telah ditetapkan tersangka, bertemu korban di jalan Desa Kumbung, Kecamatan Rajagaluh. Tersangka merasa kesal karena korban yang merupakan mantan istri sirinya tidak mau diajak rujuk kembali.

Akibatnya, tersangka melakukan pembakaran terhadap mobil korban di depan sebuah minimarket di Desa Cipinang. Setelah itu, tersangka melanjutkan perbuatannya dengan membakar rumah korban di Desa Kumbung.

“Barang bukti dari kasus ini sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian,” ujar Indra saat konferensi pers di Mapolres Majalengka, Jumat 10 Mei 2024.

Setelah menerima laporan kejadian tersebut, lanjut Indra, pihaknya mencari tahu keberadaan tersangka. Namun ternyata tersangka warga Desa Sukaraja Kulon, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka itu menyerahkan diri ke polisi usai dibujuk oleh orangtuanya dengan alasan demi keselamatan yang bersangkutan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah