Sudah Bertemu, Ridwan Kamil Ungkap Hasil Perbincangan dengan Lucky Hakim

- 20 Februari 2023, 17:07 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil bertemu Lucky Hakim
Gubernur Jabar Ridwan Kamil bertemu Lucky Hakim /IG ridwankamil


PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah bertemu dengan Wakil Bupati (Wabup) Indramayu Lucky Hakim di Kota Bandung, hari ini, Senin 20 Februari 2023.

Usai bertemu, Ridwan Kamil menyampaikan hasil perbincangannya dengan Lucky Hakim terkait kabar pengunduran diri wabup Indramayu tersebut.

Update hasil pertemuan dengan Lucky Hakim ini diungkap Ridwan Kamil dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya, Senin 20 Februari 2023.

Baca Juga: Lucky Hakim Blak-blakkan, Jarang Ketemu Ridwan Kamil hingga Baru 3 Kali Perjalanan Dinas sebagai Wabup Indrama

Awalnya Ridwan Kamil menyampaikan, sudah mendengar berbagai permasalahan yang terjadi pada Lucky Hakim hingga akhirnya memutuskan ingin mengundurkan diri dari jabatan wabup Indramayu.

Ridwan Kamil menegaskan sebagai Gubernur Jawa Barat, dirinya akan membantu mencarikan solusi yang terbaik terkait permasalahan yang dialami Lucky Hakim dalam menjabat sebagai wabup Indramayu.

“Kang @luckyhakimofficial tadi bertemu dengan saya. Sesudah disimak berbagai permasalahannya, tentunya sebagai Gubernur yang merupakan pembina kepala daerah, akan segera dicarikan solusi-solusinya, sehingga rakyat Indramayu tidak dirugikan,” kata Ridwan Kamil.

Baca Juga: Respons Curhatan Ridwan Kamil, Lucky Hakim: Saya Bingung Nggak Ada Ajudan, Jadi Nyetir Sendiri ke Bandung

Selain itu, Kang Emil memastikan juga akan memanggil Bupati Indramayu Nina Agustina untuk dimintai keterangan sehingga informasi yang didapatkan menjadi berimbang dari kedua belah pihak.

“Pihak Ibu Bupati @ninagustina1708 juga akan dimintai keterangan agar menjadi berimbang. Dan semoga bisa berakhir dengan ending yang baik,” ujar Gubernur.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x