2 Pelaku Tertangkap, Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Pedagang Ayam Goreng di Bekasi

- 17 Februari 2023, 20:40 WIB
 Anggota polisi dari Polres Metropolitan Bekasi sedang berada di Tempat kejadian perkara pembunuhan terhadap ibu muda penjual ayam goreng tepung di Desa Suka Indah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis 16 Februari 2023/Antara/Pradita Kurniawan Syah
Anggota polisi dari Polres Metropolitan Bekasi sedang berada di Tempat kejadian perkara pembunuhan terhadap ibu muda penjual ayam goreng tepung di Desa Suka Indah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis 16 Februari 2023/Antara/Pradita Kurniawan Syah /

PRFMNEWS - Polisi mengungkap dua tersangka pembunuh wanita penjual ayam goreng di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Mereka telah bersekongkol untuk membunuh korban berinisial MIM (29).

Selain membunuh, kedua tersangka HK (21) dan MA (14) juga menculik anak korban yang masih berusia 1,5 tahun.

Berdasarkan keterangan Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, motif sementara dari tersangka melakukan perbuatannya karena sakit hati.

Baca Juga: Uniqlo Menambah Lokasi Neighborhood Collaboration dan Beri Pelatihan UMKM Lokal Bandung

"Motif sementara dari pengakuan tersangka adalah karena sakit hati,” ujar Hengki dikutip prfmnews.id dari PMJ News pada Jumat, 17 Februari 2023.

Tersangka yang diketahui baru bekerja selama 5 hari di tempat korban itu merasa sakit hati lantaran ditegur juga terkait masalah gaji.

Lebih lanjut, Kombes Pol Hengki mengungkapkan bahwa tersangka telah melakukan pembunuhan berencana ini selama 3 hari.

Baca Juga: Daftar 48 Stasiun MRT East-West Rute Lintas Jabar – DKI Jakarta – Banten, Dibangun Mulai 2024

"Menurut keterangan tersangka, telah direncanakan selama 3 hari,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x