Dari Sekoper Cinta, Atalia Praratya Sukses Raih Gelar Doktor Ilmu Komunikasi dengan Predikat Cum Laude

- 11 Oktober 2022, 13:00 WIB
Atalia Praratya Kamil meraih gelar Doktor Ilmu Komunikasi dengan predikat cum laude di Pascasarjana Universitas Padjadjaran
Atalia Praratya Kamil meraih gelar Doktor Ilmu Komunikasi dengan predikat cum laude di Pascasarjana Universitas Padjadjaran /HUMAS JABAR

PRFMNEWS – Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya sukses menyelesaikan pendidikan S3 dan meraih gelar Doktor Ilmu Komunikasi.

Atalia Praratya sukses lulus pendidikan S3 dan meraih gelar Doktor Ilmu Komunikasi dengan predikat cum laude di Pascasarjana Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung.

Atalia Praratya berhasil menyandang predikat cum laude setelah menyelesaikan disertasinya berjudul "Pengaruh Pengembangan Program Komunikasi Instruksional Sekolah Nonformal Sekoper Cinta Terhadap Perubahan Perilaku Peserta Didik di Provinsi Jawa Barat."

Penelitian disertasi yang Atalia lakukan disebarkan kepada peserta didik Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta) Angkatan 2019 melalui pendekatan Studi Eksplanatori.

Baca Juga: SELAMAT, Bu Cinta Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cum Laude

Atalia lulus dan resmi menyandang gelar Doktor Ilmu Komunikasi usai menjalani Sidang Promosi Doktor Ilmu Komunikasi di Bale Sawala, Unpad, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin 10 Oktober 2022.

Sidang Promosi Doktor Ilmu Komunikasi tersebut dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga, Gubernur Jabar Ridwan Kamil beserta keluarga, dan unsur Forkopimda Jabar, bupati/wali kota se-Jabar, dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemda Provinsi Jabar.

Atalia pada kesempatan itu mengungkapkan rasa syukur yang mendalam karena telah berhasil meraih gelar doktor dalam waktu kurang dari empat tahun.

Baca Juga: Mata Lelah dan Sakit Pinggang Akibat Kerja Duduk Lama Lenyap dengan Cara yang Diungkap dr. Zaidul Akbar ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x