Ridwan Kamil dan Atalia Akhirnya Bercerita di Mata Najwa, Berduka Kepergian Eril

- 7 Juli 2022, 15:55 WIB
Ridwan Kamil dan Atalia berbagi kisah mengenai kepergian Eril untuk pertama kalinya kepada Najwa Shihab/Tangkapan layar YouTube Najwa Shihab/6 Juli 2022
Ridwan Kamil dan Atalia berbagi kisah mengenai kepergian Eril untuk pertama kalinya kepada Najwa Shihab/Tangkapan layar YouTube Najwa Shihab/6 Juli 2022 /

PRFMNEWS - Pertama kalinya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Atalia bersedia untuk menceritakan peristiwa yang terjadi pada Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) kepada Najwa Shihab.

Momen tersebut dibagikan Najwa Shihab lewat kanal YouTube yang berjudul 'Ridwan Kamil, Atalia, dan Eril: Cinta Tak Terbilang (Mata Najwa) pada Rabu, 6 Juli 2022.

Dalam video tersebut, Najwa Shihab membuka obrolan bagaimana Ridwan Kamil dan Atalia menjalani keseharian mereka sambil bercerita dan saling menguatkan diri atas kejadian ini, begitu pun Zara.

Baca Juga: Jasad Mayat Diduga Siswa SMK Asal Garut yang Hilang di Cijeruk Ditemukan Terdampar di Pantai Agrabinta Cianjur

"Hari-hari ini mencoba mengisi hidup dengan sesuatu yang lebih bermakna, karena kita belajar banyak dari kejadian Eril," ungkap istri Gubernur Bandung itu.

Menjawab apa yang ditanyakan Najwa Shihab, Gubernur Jawa Barat itu pun menyampaikan, bahwa dalam kedukaan ia punya tanggung jawab kepada 50 juta rakyat Jawa Barat, dari agenda sehari-hari, sambil kembali menata hati bagaimana caranya untuk bisa fokus, katanya.

Di sisi lain, Atalia menyampaikan bahwa Zara merupakan sosok yang kuat dan tegar. Meskipun terlihat baik-baik saja tapi kenyataannya begitu hancur.

Baca Juga: Beberapa Jamaah Haji Terpaksa Batal Laksanakan Sunah Tarwiyah Karena Biaya yang Cukup Mahal

"Dia itu kelihatan baik-baik saja hanya di depan saya, karena dia enggak pengin mamanya sedih, enggak pengin papanya sedih gitu. Tapi ternyata dia itu sebetulnya hancur gitu. Udah janji enggak akan nangis lagi," ucap Atalia sambil menahan tangis.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x