Ridwan Kamil Peringati Ulang Tahun Eril dengan Berbagi Sembako

- 25 Juni 2022, 13:50 WIB
Jabar Bergerak Zillenial  merealisasikan aksi sosial jejak kebaikan Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz melalui GEBERKAHN (Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan) Sabtu 25 Juni 2022.
Jabar Bergerak Zillenial merealisasikan aksi sosial jejak kebaikan Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz melalui GEBERKAHN (Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan) Sabtu 25 Juni 2022. /Dok JBZ


PRFMNEWS - Tanggal 25 Juni merupakan angka kelahiran putra sulung Ridwan Kamil yakni almarhum Emmeril Khan Mumtadz atau Eril.

Di tanggal yang jatuh pada hari Sabtu ini, Gubernur Jawa Barat bersama teman-teman Eril merayakannya dengan cara berbagi sembako.

Didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Ridwan Kamil membagikan aktivitasnya di media sosial akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

Baca Juga: Atalia Bagikan Foto-foto Eril saat Masih Kecil Hingga Dewasa pada Hari Ulang Tahunnya

"Besok Eril ulang tahun, tema perayaannya adalah berbagi. Tanggal 25 Juni. Kami akan mengingatnya dengan berbagi yang bisa dibagi kepada yang membutuhkan. Sesuatu yang memang biasa ia lakukan di ulang tahunnya," tambahnya.

Ridwan Kamil pun mengajak anak muda untuk bergabung dan mengatakan jika berkenan.

"Ayo anak muda pada ikutan. Melakukannya sendiri-sendiri. Seharian kita bisa ikut berbagi kebaikan dan keberkahan dengan cara apapun di lingkungan terdekat kita," katanya.

Baca Juga: Peringati Ulang Tahun Almarhum Eril Hari Ini, Hal Mulia Dilakukan Keluarga Ridwan Kamil

Selain itu, teman-teman yang membantu memberikan kegiatan tersebut dengan nama tengah Eril yakni GEBERKHAN (Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan.

Sekedar informasi, memang diketahui putra sulung Ridwan Kamil selalu berbagi kepada sesama bersama organisasi relawan @jaberzilenial yang dibentuk olehnya dan yang saat ini dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat untuk berbagi merupakan jejak dari almarhum Eril.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x