Peringati Ulang Tahun Almarhum Eril Hari Ini, Hal Mulia Dilakukan Keluarga Ridwan Kamil

- 25 Juni 2022, 12:15 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz dan sang ayah, Ridwan Kamil
Emmeril Kahn Mumtadz dan sang ayah, Ridwan Kamil /@emmerilkahn//instagram


PRFMNEWS - Pada hari ini Sabtu, 25 Juni 2022 merupakan hari ulang tahun dari mendiang anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yaitu Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Eril diketahui lahir pada 25 Juni 1999 dan kini memasuki usia yang ke 23.

Tentu hari spesial Eril kali ini cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana kini keluarga Ridwan Kamil harus merayakan tanpa sosok Eril di sisi mereka.

Baca Juga: Nabila Ishma dan Zara Buat Apel Pie, Ternyata Itu Makanan Favorit Eril

Untuk memperingati hari ulang tahun Eril yang ke 23 kali ini, pihak keluarga mengadakan acara berbagi yang diberi istilah “GEBERKHAN” (Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan).

Kegiatan tersebut disampaikan langsung oleh Ridwan Kamil dan Atalia Praratya melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Keduanya mengajak masyarakat untuk sama-sama melakukan kebaikan pada tanggal 25 Juni tersebut sebagai jejak kebaikan Eril semasa hidupnya yang suka berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Baca Juga: Ulang Tahun Eril, Ridwan Kamil Melakukan Hal Ini

“Tanggal 25 Juni. Kami akan mengingatnya dengan berbagi yang bisa dibagi kepada yang membutuhkan. Sesuatu yang memang biasa ia lakukan di ulang tahunnya,” tulis Ridwan Kamil seperti dikutip prfmnews.id melalui akun Instagramnya pada Sabtu, 25 Juni 2022.

“Jika berkenan. Ayo anak muda pada ikutan. Melakukannya sendiri-sendiri. seharian kita bisa ikut berbagi kebaikan dan keberkahan dengan cara apapun di lingkungan terdekat kita,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x