Kebaikan Eril Tetap Berlanjut, Jabar Bergerak Zillenial Gemakan GEBERKAHN Perdana

- 24 Juni 2022, 20:57 WIB
Jabar Bergerak Zillenial  merealisasikan aksi sosial jejak kebaikan Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz melalui GEBERKAHN (Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan) Sabtu 25 Juni 2022.
Jabar Bergerak Zillenial merealisasikan aksi sosial jejak kebaikan Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz melalui GEBERKAHN (Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan) Sabtu 25 Juni 2022. /Dok JBZ


PRFMNEWS - Jabar Bergerak Zillenial (JBZ) merealisasikan aksi sosial jejak kebaikan Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz melalui GEBERKAHN (Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan) pada Sabtu 25 Juni 2022.

Sebanyak 10.000 paket sembako akan didistribusikan bagi yang membutuhkan di 18 kota kabupaten JBZ daerah di Jabar.

Pada momen tersebut bersamaan dengan hari jadi yang ke-23 Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz.

Seperti yang diamanatkan sang ayah Eril, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, keluarga akan melanjutkan kebaikan-kebaikan Almarhum Eril yang semasa hidupnya lekat dengan kegiatan sosial.

Baca Juga: Komisi I DPR Minta Multipleksing Komitmen Laksanakan ASO

Jabar Bergerak Zillenial  merealisasikan aksi sosial jejak kebaikan Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz melalui Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan, Sabtu 25 Juni 2022.
Jabar Bergerak Zillenial merealisasikan aksi sosial jejak kebaikan Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz melalui Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan, Sabtu 25 Juni 2022. Dok JBZ

Pada hari lahir Eril, Gubernur mengimbau ada kegiatan berbagi guna meningkatkan kesalehan sosial.

Ketua JBZ Nadzrizal Habib mengatakan, seiring dengan rencana GEBERKAHN ini, pihaknya mendapatkan bantuan dari donatur JBZ sebanyak 10.000 paket sembako yang akan disalurkan serentak di 18 kota/kabupaten Jabar pada Sabtu 25 Juni 2022 ini.

Pihaknya menyalurkan paket sembako dari titik kemas yang dipusatkan di Gedung Pakuan, Kota Bandung ke empat titik penyaluran paket pada Jumat 24 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x