Cerita Eril dan Zara Jadi Tukang Cat Rumah Semasa Kecil, Ridwan Kamil: Ini Pertama Kalinya

- 17 Juni 2022, 17:30 WIB
Ridwan Kamil unggah foto masa kecil Eril dan Zara
Ridwan Kamil unggah foto masa kecil Eril dan Zara /Instagram @ridwankamil.

PRFMNEWS - Ridwan Kamil membagikan cerita singkat pengalaman putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dan sang adik, Camillia Laetitia Azzahra (Zara) semasa kecil.

Cerita Eril dan Zara sebagai kakak adik semasa kecil itu diungkap Ridwan Kamil melalui satu unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 17 Juni 2022.

Ridwan Kamil menampilkan foto Eril dan Zara kecil yang saat itu tengah bertugas sebagai tukang cat rumah salah satu warga yang menjadi target program bedah kampung dan renovasi rumah tidak layak huni.

Ridwan Kamil membuka keterangan unggahannya itu dengan satu kalimat yang pernah dilisankan oleh Eril kecil kala itu: “Aku ama Zara jadi tukang yang mewarnai tembok aja ya Pap, ujar Eril."

Baca Juga: Rehabilitasi IPAL Bojongsoang Dapat Dukungan dari Pemerintah Kota Bandung

Dalam foto tampak Eril berkaos putih bersama Zara berkaos merah muda sama-sama memegang kuas dan jongkok untuk mengecat salah satu sudut tembok rumah yang sedang direnovasi.

Kemudian, Gubernur Jawa Barat itu menjelaskan bahwa foto kebersamaan putra putrinya dalam foto tersebut adalah momen pertama kali bagi mereka ikut bersama dengannya dalam suatu kegiatan sosial bedah rumah.

"Ini pertama kalinya Eril dan Zara diajak berpartisipasi dalam program bedah kampung dan renovasi rumah-rumah tidak layak huni. Eril usia 9 tahun dan Zara 4 tahun," ujarnya.

Baca Juga: Sakit TBC, Siswi SMP di Cijerokaso Kota Bandung Butuh Bantuan untuk Berobat

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x