Melukis Eril di Atas Kanvas, Persembahan Cinta Zara untuk Sang Kakak

- 16 Juni 2022, 11:15 WIB
 Lukisan wajah Eril, hasil karya tangan Zara. Nampak lukisan Eril selalu ada disamping sang adik selama prosesi pemakaman Eril
Lukisan wajah Eril, hasil karya tangan Zara. Nampak lukisan Eril selalu ada disamping sang adik selama prosesi pemakaman Eril /Tangkapan Layar Instagram @ataliapr

PRFMNEWS - Kesedihan masih merundung keluarga besar Ridwan Kamil atas kehilangan Emmeril Kahn Mumtadz (Eril). Terlebih pada adik tercinta Eril yakni Zara.

Zara terlihat tegar, namun tetap tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya yang mendalam saat sang kakak, Eril dinyatakan meninggal dunia.

Pada saat pemakaman Eril Senin, 13 Juni 2022 lalu, terlihat Zara membawa sebuah lukisan yang mana adalah wajah Eril.

Lukisan yang menarik perhatian itu ternyata lukisan buatan Zara sendiri.

Baca Juga: Lukisan Eril di Pemakaman Ternyata Buatan Zara, Atalia Prayatya: Tanda Cinta Teteh Zara untuk Aa Tercinta

Lukisan itu dibuat oleh Zara untuk mengenang mendiang sang kakak tercinta, terlebih Zara dan Eril memiliki hubungan yang sangat erat sebagai kakak dan adik.

Hal ini juga dibagikan Atalia Praratya di akun instagramnya yang menunjukan momen ketika Zara sedang melukis diatas kanvas berukuran 50x50 Cm dengan durasi kurang lebih 12 jam.

“Tanda cinta teteh Zara untuk Aa tercinta. Oil on canvas 12x12, 12 jam. :ove you teteh @camilliazr , your Brother will be proud of you,” tulis Atalia.

Baca Juga: Apakah Klok, Kambuaya, dan Irianto Akan Main Saat Lawan Persebaya? ini Jawaban Robert Alberts

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x